PermataBank Hadirkan Solusi Keuangan Inovatif: Kredit Tanpa Agunan Sampai dengan 300 Juta

PermataBank Hadirkan Solusi Keuangan Inovatif: Kredit Tanpa Agunan Sampai dengan 300 Juta

PermataBank-ist-

JEKTVNEWS.COMPermataBank telah memperkenalkan produk inovatif yang mengubah paradigma dalam pengajuan pinjaman keuangan. Melalui produk unggulannya, PermataKTA, bank ini memberikan kesempatan kepada nasabah untuk mewujudkan rencana finansial tanpa harus repot dengan persyaratan yang rumit.

Berbagai keuntungan menarik ditawarkan oleh PermataKTA, menjadikannya pilihan menarik bagi mereka yang ingin mengatasi tantangan keuangan dan mewujudkan impian mereka. Satu fitur unggulan dari PermataKTA adalah kemudahan proses.

Dengan pengajuan 100% online melalui PermataMobile X, para calon peminjam dapat mengajukan pinjaman tanpa perlu menghabiskan waktu berlama-lama di kantor. Proses online yang terintegrasi memastikan bahwa pengajuan hingga pencairan dana akan berjalan cepat dan tanpa hambatan.

BACA JUGA:Kim Bum Akan Bintangi Film Tanah Air Kedua, Netter: Beruntung Banget Jadi Maudy Ayunda

Tak hanya itu, PermataKTA juga menawarkan kebebasan dalam memilih jumlah dana yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing individu, dengan batas maksimal pinjaman hingga Rp 300,000,000. Keuntungan lainnya adalah besar angsuran yang tetap dan tanpa agunan, memberikan rasa aman kepada nasabah tanpa perlu khawatir dengan fluktuasi yang tidak diinginkan.

Flexibilitas adalah kunci dari PermataKTA. Nasabah diberikan opsi untuk memilih jangka waktu pinjaman yang sesuai dengan rencana keuangan mereka. Tidak hanya itu, tingkat bunga yang kompetitif mulai dari 0.88% per bulan atau 10.56% per tahun menjadikan pinjaman ini lebih terjangkau.

Dalam hal perlindungan, PermataBank juga memperhatikan nasabahnya. Mereka memberikan pilihan asuransi KTA Proteksi dengan berbagai mitra asuransi terpercaya, sehingga nasabah dapat merasa tenang dan aman dalam menghadapi situasi tak terduga. Namun, penting bagi para calon peminjam untuk memahami biaya-biaya yang terkait dengan pinjaman.

BACA JUGA:Resmi Dioperasikan LRT Jabodetabek Oleh Presiden Joko Widodo, Publik Menyoroti Tanda Tangan

Biaya administrasi, pelunasan dipercepat, dan keterlambatan pembayaran memiliki perhitungannya masing-masing. Syarat-syarat yang diperlukan juga perlu dipenuhi, seperti persyaratan umum terkait kewarganegaraan, status pekerjaan, usia, dan penghasilan. Persyaratan Umum dan Dokumen yang diperlukan meliputi:

1. Warga Negara Indonesia.

2. Status pekerjaan: Pegawai tetap, wiraswasta, atau profesional.

3. Usia 21 - 60 tahun pada saat tenor pinjaman berakhir.

4. Minimum penghasilan: Rp 3,000,000 untuk karyawan, Rp 3,500,000 untuk wiraswasta atau profesional.

5. Lama bekerja: 1 Tahun untuk karyawan, 3 Tahun untuk wiraswasta atau profesional dalam lini bisnis yang sama.

Sumber: