Lepas Peserta Sunmori, Gubernur Jambi Berpesan untuk Anak Muda di Jambi

Lepas Peserta Sunmori, Gubernur Jambi Berpesan untuk Anak Muda di Jambi

Gubernur Al Haris secara resmi melepas ribuan raider peserta sunmori -ist-

JEKTVNEWS.COM - Gubernur Al Haris secara resmi melepas ribuan raider peserta sunmori (Sunday Morning Ride) dengan berbagai macam kendaraan roda dua serta bermacam-macam pula komunitasnya, bertempat di rumah dinas Gubernur Jambi, Minggu (20/8).

Gubernur Al Haris memberikan apresiasi atas semangat para rider dalam mengisi kemerdekaan ke-78 RI tahun 2023 ini. Pihaknya juga berpesan agar anak muda di Jambi ini selalu menjaga semangat kebersamaan. Yang tujuannya adalah untuk keutuhan bersama.

BACA JUGA:Pemahaman Tentang Mengapa Rasa Cinta dengan Lawan Jenis Bisa Hilang

Dirinya berpesan kepada para raider untuk bersikap ramah kepada pengendara lain. Tak hanya kepada raider lain, tapi juga kepada masyarakat selama dalam perjalanan. Tentunya ini akan menampilkan kesan yang baik dari masyarakat kepada para raiders.

BACA JUGA:Berapa Liter Air yang Dibutuhkan Tubuh untuk Mencegah Dehidrasi, Ini Jumlah Liter untuk Pria dan Wanita

“Semangat dalam rangka HUT RI adalah semangat kebersamaan, dalam event ini jaga kekompakan kita. Sambil lambaikan tangan kepala masyarakat, tunjukkan sebagai wujud nyata kita generasi yang ramah. Saya apresiasi acara ini,” kata Al Haris.

Sunmori yang di dominasi raider muda ini akan mengikuti berbagai kegiatan. Di antaranya perlombaan yang di selenggarakan panitia di garis finish ujung Jembatan Gentala Arasy Jambi Kota Seberang.

Sumber: