Kemeriahan Pawai Pembangunan di Provinsi Jambi Disambut Antusias Masyarakat

Kemeriahan Pawai Pembangunan di Provinsi Jambi Disambut Antusias Masyarakat

Pawai Pembangunan di Provinsi Jambi-ist-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Kemeriahan pawai pembangunan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi JAMBI dalam rangka memperingati kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 78 di Provinsi JAMBI, bertempat di rumah dinas Gubernur Provinsi JAMBI,Sabtu (19/8).

Dalam kemeriahan pawai pembangunan ini menampilkan berbagai kesenian, budaya, pembangunan-pembangunan. Yang di ikuti oleh 150 perwakilan dari berbagai instansi dan organisasi kepemudaan dan masyarakat. Serta di hadiri ribuan peserta pendukung dan masyarakat yang menyaksikan pawai pembangunan. Dengan adanya pawai ini, sebagai salah satu cara untuk mendekatkan diri dari setiap individu terhadap kebudayaan yang ada di tengah masyarakat.

BACA JUGA:Perlu Diwaspadai, Efek Buruk Mengkonsumsi Bayam bagi Ibu Hamil

Gubernur Al Haris mengatakan, pawai ini adalah refleksi dari nilai-nilai pembangunan. Pembangunan yang telah di kerjakan dengan baik dan di ikuti oleh seluruh elemen.

“Pada hari ini tanggal 19 Agustus 2023 kita melaksanakan pawai pembangunan dalam rangka memperingati HUT RI ke 78. Pawai ini hanyalah refleksi dari pada nilai-nilai pembangunan yang juga di ikuti oleh semua elemen. Jadi semua elemen semua komponen ikut berkontribusi terhadap pembangunan yang ada,” ujarnya.

BACA JUGA:BCA Sedikan 500 Juta untuk Program KUR BCA 2023

Nantinya di harapkan bahwa pembangunan dalam berbagai bidang juga turut berkembang, khususnya bagi Provinsi Jambi.

 

Sumber: