Rayakan HUT RI ke 78 tahun, Sinsen Berikan Promo Merdeka

Rayakan HUT RI ke 78 tahun, Sinsen Berikan Promo Merdeka

Rayakan HUT RI ke-78th, Sinsen Berikan Promo Merdeka -Humas Sinsen-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Rayakan HUT Kemerdekaan RI ke-78th, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi JAMBI memberikan program spesial untuk pecinta motor matic stylish dan fashionable.

Manager Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan kabar gembira bagi kamu para pecinta motor matic stylish dan fashionable Honda Scoopy Series, karena untuk merayakan HUT RI ke-78th ini kami memberikan promo spesial berupa potongan angsuran sebesar Rp 78 Ribu dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Program ini berlaku mulai dari tanggal 14 – 31 Agustus 2023, support by FIFASTRA.

BACA JUGA:Wali Kota Jambi Syarif Fasha Pimpin Upacara HUT ke 78 Tahun di Akhir Masa Kepimpinannya

Honda Scoopy memiliki beragam pilihan warna yang mengusung desain striping menggambarkan anak muda yang fresh. Pada varian Fashion hadir kombinasi warna baru yakni Fashion Blue dan Fashion Brown. Sementara untuk varian Sporty hadir kombinasi warna baru Sporty Silver yang menemani pilihan warna yang sudah ada sebelumnya yaitu Sporty Red.

Keseluruhan pilihan warna pada varian Sporty dan Fashion disematkan striping terbaru yang selaras dengan karakter anak muda urban yang aktif beraktivitas.

Model ini dibekali mesin 110cc eSP (enhanced Smart Power) yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal. Honda Scoopy hadir dengan kapasitas tangki bahan bakar yang besar yaitu 4,2L dan mampu menyuguhkan konsumsi bahan bakar yang irit di kelasnya mencapai 59 km/liter melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3. Hasil ini menjadikan skutik popular ini semakin efisien, lebih responsif, dan juga ramah lingkungan.

BACA JUGA:Waw! PNS di Indonesia Mengalami Kenaikan Gaji, Berikut Besaran Gajinya

Honda Scoopy varian Sporty dan Fashion hadir dengan harga On The Road (OTR) Jambi Rp20.480.000 sedangkan untuk varian Stylish dan Prestige hadir dengan harga OTR Jambi Rp21.780.000. 

“Jadi tunggu apalagi, segera kunjungi Dealer Honda terdekat anda dan dapatkan program spesialnya” tutup Hendy.

Sumber: