Apresiasi Penampilan SMPN 1 Kota Jambi, DPRD Kota Jambi dan Wali Kota serta Jajaran Berfoto Bersama Siswi

Apresiasi Penampilan SMPN 1 Kota Jambi, DPRD Kota Jambi dan Wali Kota serta Jajaran Berfoto Bersama Siswi

Siswi SMPN 1 Kota Jambi Berfoto Bersama DPRD Kota Jambi dan Wali Kota Jambi serta Jajaran-Sandi/Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Rapat Paripurna DPRD KOTA JAMBI dalam rangka mendengarkan sidang tahunan MPR RI dan Pidato Kenegaraan Presiden dalam rangka HUT ke 78 Kemerdekaan RI dalam sidang bersama DPD RI dan DPR RI tahun 2023, bertempat di Gedung DPRD KOTA JAMBI, Rabu (16/8).

Dalam kegiatan tersebut, tim paduan suara dari siswa-siswi SMP Negeri 1 Kota Jambi, di bawah binaan Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Kota Jambi Zaidawati, menampilkan suara terbaiknya dihadapan Wali Kota Jambi Syarif Fasha, Wakil Wali Kota Jambi Maulana, dan anggota DPRD Kota Jambi, serta para tamu undangan lainnya.

Hengki Setiawan selaku guru seni budaya, dan sekaligus pelatih tim paduan suara menyampaikan bahwa, dalam persiapan HUT RI ke 78 tahun, sebanyak 59 siswa turut terlibat mengisi paduan suara.

BACA JUGA:Waw! One Piece Episode 1072 Luffy Tunjukkan Kemampuan Gear 5, Berikut Faktanya

"Ada 2 sesi, sesi pertama, lagu hari merdeka, sorak-sorak bergembira, rayuan pulau kelapa. Kemudian sesi kedua, Garuda Pancasila, halo-halo Bandung, dan Indonesia pusaka," ujarnya.

Nantinya, pada penurunan bendera merah putih di Balaikota Jambi, tim paduan suara SMP Negeri 1 Kota Jambi juga turut mengisi acara disana.

Sementara itu, Chelsea selaku siswi SMP Negeri 1 Kota Jambi merasakan sangat bahagia dan bangga bisa turut mengisi acara paduan suara pada HUT RI di Kota Jambi.

BACA JUGA:Lebih Mudah! Cek Fakta Sistem Pembayaran Elektronik

"Ini tu asyik, terus bisa menambah pengalaman juga," tuturnya siswi kelas 9 SMP Negeri 1 Kota Jambi.

"Kita latihan full Sabtu Minggu tetap latihan, terus jaga suara biar bisa tampil maksimal," ucapannya dengan penuh kebahagiaan.

Setelah tampil mengisi paduan suara di acara tersebut, tim paduan suara SMP Negeri 1 Kota Jambi, dipanggil oleh Wali Kota Jambi dan Wakil Ketua DPRD Kota Jambi untuk berfoto bersama-sama mengabadikan momen tersebut.

Dalam sesi foto tersebut terlihat Wali Kota Jambi Syarif Fasha, Wakil Wali Kota Jambi Maulana, Wakil Ketua I DPRD Kota Jambi M A Fauzi, Wakil Ketua II RR Nully Kurniasih Kawuri, Wakil Ketua III Pangeran HK Simanjuntak, Para anggota DPRD Kota Jambi, dan Jajaran Forkompida Kota Jambi.

Sumber: