Paripurna DPRD Kota Jambi, Ketua DPR RI : Desain Politik Pembangunan yang Cakrawalanya Menjangkau Masa Depan

Paripurna DPRD Kota Jambi, Ketua DPR RI : Desain Politik Pembangunan yang Cakrawalanya Menjangkau Masa Depan

Rapat Paripurna DPRD Kota Jambi, Mendengar pidato Ketua DPR RI Puan Maharani -Sandi/Jektvnews -

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Rapat Paripurna DPRD Kota JAMBI dalam rangka mengikuti Pidato Presiden RI dalam rangka penyampaian RUU APBN Tahun 2024 dan Nota Keuangan serta dokumen pendukung masa persidangan I DPR RI.

Rapat Paripurna DPRD Kota Jambi dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Kota Jambi M A Fauzi, dan para wakil ketua lainnya, serta di Ikuti oleh anggota DPRD Kota Jambi lainnya. 

BACA JUGA:Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto Pimpin Rapat Paripurna Dengar Pidato Presiden

Selain itu, turut hadir Wali Kota Jambi Syarif Fasha dan Wakil Wali Kota Jambi Maulana dan para tamu undangan lainnya.

Wakil Ketua DPRD Kota Jambi M A Fauzi mengajak seluruh tamu undangan yang hadir dalam kegiatan rapat Paripurna DPRD Kota Jambi menyaksikan pidato dari Ketua DPR RI Puan Maharani.

BACA JUGA:Paripurna DPRD Kota Jambi, Wakil Ketua M A Fauzi Ajak Seluruh Masyarakat Mendengarkan Pidato Presiden RI

"Kegiatan ekonomi berencana kegiatan sosial berencana kegiatan kebudayaan berencana kegiatan karakter bangsa berencana kegiatan pembangunan daerah berencana dan semua kegiatan berencana strategis lainnya," ujarnya.

"Keseluruhan rencana kerja itu harus dapat kita tuangkan dalam desain politik pembangunan yang cakrawalanya menjangkau masa depan serta menjawab berbagai permasalahan bangsa dan negara," lanjutnya.

BACA JUGA:Absen dari Jadwal NCT Nation, Taeil NCT Alami Kecelakaan Sepeda Motor

"Kita juga harus dapat memahami dan mampu melihat perkembangan dan kecenderungan pada 25 sampai 30 tahun energi sumber daya alam teknologi dan lain sebagainya," tuturnya.

Sumber: