Paripurna DPRD Kota Jambi, Wakil Ketua M A Fauzi Ajak Seluruh Masyarakat Mendengarkan Pidato Presiden RI

Paripurna DPRD Kota Jambi, Wakil Ketua M A Fauzi Ajak Seluruh Masyarakat Mendengarkan Pidato Presiden RI

Rapat Paripurna DPRD Kota Jambi -Sandi/Jektvnews -

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Rapat Paripurna DPRD Kota JAMBI dalam rangka mendengarkan sidang tahunan MPR RI dan Pidato Kenegaraan Presiden dalam rangka HUT ke 78 Kemerdekaan RI dalam sidang bersama DPD RI dan DPR RI tahun 2023, bertempat di Gedung DPRD Kota JAMBI, Rabu (16/8).

Rapat Paripurna DPRD Kota Jambi dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Kota Jambi M A Fauzi, dan para Wakil Ketua lainnya, serta di Ikuti oleh anggota DPRD Kota Jambi lainnya. 

BACA JUGA:Alasan Nami Bergabung dengan Kru Bajak Laut Topi Jerami

Selain itu, turut hadir Wali Kota Jambi Syarif Fasha dan Wakil Wali Kota Jambi Maulana dan para tamu undangan lainnya.

Wakil Ketua DPRD Kota Jambi M A Fauzi menyampaikan bahwa, tujuan dari rangkaian kegiatan ini ialah memperingati kemerdekaan Indonesia dan mengingat jasa-jasa dari para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

BACA JUGA:Absen dari Jadwal NCT Nation, Taeil NCT Alami Kecelakaan Sepeda Motor

"Marilah kita bersama-sama memanjatkan doa memohon kepadanya semoga para pahlawan yang telah gugur sebagai Kusuma bangsa mendapat tempat yang layak," ujarnya, Rabu (16/8).

Selain itu, dirinya mengajak semua orang untuk mendengarkan pidato Presiden Republik Indonesia.

BACA JUGA:Semarak Kemerdekaan Indonesia, Pemkot Jambi Gelar Ragam Acara Seru

"Kegiatan menyambut hari yang bersejarah bagi bangsa Indonesia marilah bersama-sama kita mengikuti penyampaian pidato Presiden republik Indonesia pada sidang tahunan MPR RI dan sidang DPD RI sidang bersama DPR RI tahun 2023 dalam rangka peringatan hari ulang tahun ke78 kemerdekaan republik Indonesia," tandasnya.

Sumber: