Jelang Hari Kemerdekaan, Pemkot Jambi Bagikan 30.000 Ribu Bendera Merah Putih

Jelang Hari Kemerdekaan, Pemkot Jambi Bagikan 30.000 Ribu Bendera Merah Putih

Pemkot Jambi Bagikan 30.000 Ribu Bendera Merah Putih-Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Menjelang peringatan hari Kemerdekaan Indonesia di tahun 2023 ini, Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi membagikan 30.000 lebih bendera merah putih kepada para pengendaran motor dan mobil yang melintas, bertempat di tugu keris sigenjai KOTA JAMBI, Rabu (9/8).

Kegiatan pembagian bendera merah putih jelang 17 Agustus, sesuai dengan instruksi kemendagri untuk membagikan bendera secara gratis se Indonesia.

"Dibagikan ke seluruh pengendara dan masyarakat se-kota jambi ini, jadi ada yang untuk kendaraan, ada juga untuk rumah-rumah yang nanti dibagikan di setiap Kecamatan," ujar Wali Kota Jambi Syarif Fasha, Rabu (9/8).

BACA JUGA:Ferdy Sambo Dihukum Penjara Seumur Hidup, Begini Jawaban Kelurga Brigadir J Melalui Penasehat Hukumnya

Mengenai alasan pembagian bendera tersebut, dirinya menyampaikan, tujuannya untuk merayakan peringatan 17 Agustus nantinya.

BACA JUGA:Jakarta Jadi Kota Polusi Udara, Beresiko Menyebabkan Kemandulan

"Bendera ini dihimpun dari keluarga besar pemkot dan BUMD, serta partisipasi masyarakat juga. Mudah-mudahan dengan adanya bendera ini dikendaraan masing-masing meningkatkan kita, bahwa perjuang-perjuangan pahlawan kita merebut kemerdekaan," tandasnya.

Sumber: