Resmikan Gedung Baru BNN Provinsi Jambi, Kepala BNN RI : Masalah Narkotika Ini Masalah Dunia

Resmikan Gedung Baru BNN Provinsi Jambi, Kepala BNN RI : Masalah Narkotika Ini Masalah Dunia

Kepala BNN RI Komjen Pol.Prof. DR. Petrus Reinhard Golose-Sandi/Jektvnews-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Peresmian gedung baru Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi JAMBI di resmikan secara langsung oleh Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) RI Komjen Pol.Prof. DR. Petrus Reinhard Golose, bertempat di Kantor BNNP JAMBI, Kamis (3/8).

Peresmian gedung baru ini turut dihadiri oleh, Gubernur Jambi Al Haris, Kapolda, Danrem, Kepala BNNP Jambi, dan Wali Kota/Bupati yang ada di Provinsi Jambi.

BACA JUGA:Clean Energy ’Jaringan Cerdas PLTS’, Sudah Saatnyakah Kita Beralih?

"Mengucapkan terima kasih Kepada bapak Gubernur yang sudah dengan luar biasa membantu Badan Narkotika Nasional dengan menghibah gedung BNN. Komitmen bapak Gubernur ini saya lihat, komitmen yang memperhatikan rakyatnya, memperhatikan bagaiman kita menjaga generasi muda dari hal-hal dampak buruk dari narkotika," kata Kepala BNN RI Komjen Pol.Prof. DR. Petrus Reinhard Golose, Kamis (3/8).

Selaku Kepala BNN RI, dirinya mengapresiasi Pemerintah Provinsi Jambi dan Polda Jambi yang membantu pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaraan gelap narkotika.

BACA JUGA:Kota Jambi Raih Penghargaan Universitas Indonesia Green City Metric 2023

"Kita harus melakukan bersama. Kalau kita lihat secara global masalah narkotika ini bukan hanya masalah bangsa Indonesia, masalah narkotika ini masalah dunia, masalah narkotika ini juga menjadi masalah bangsa, salah satu bencana alam dari narkotika, korupsi, terorisme itu masalah yang di bangsa, salah satunya masalah narkotika," pungkasnya.

Sumber: