Siswa SMA Negeri 2 Kota Sungai Penuh hilang di kawasan Danau Kaco

Kamis 02-01-2020,11:40 WIB

Sungai Penuh - Al Mughoni Siswa Kelas 12 SMA Negeri 2 Kota Sungai Penuh hilang saat berkunjung ke kawasan Danau Kaco Lempur, Kabupaten Kerinci, Rabu malam (01/01/2019). Pemuda yang merupakan warga RT 03 Desa Karya Bakti, Pondok Tinggi, Kota Sungai Penuh, Provinsi Jambi terpisah dari rekan-rekannya saat berkunjung ke tempat wisata tersebut.

Putra dari Hermantoni ini dinyatakan hilang saat menggunakan kendaraan sepeda motor. "Al berangkat bersama tiga temannya ke Danau kaco. Di tengah jalan dia terpisah. Saat di jalan ketiga temennya sudah sampai ke benteng, namun yang satu orang belum sampai dan hilang," kata salah seorang keluarga.

Pihak keluarga dan warga Lempur ikut melakukan pencarian hingga tengah malam. "Sekarang belum ditemukan, mengingat kondisi cuaca dan jarak tempuh masuk dalam hutan TNKS pencarian dilanjut besok pagi," ujarnya.

Kapolres Kerinci AKBP Heru Ekwanto melalui Kapolsek Gunung Raya IPTU Hustoto membenarkan, terkait adanya warga hilang di wilayah hukum Polsek Gunung Raya. "Pencarian kami lanjutkan pagi ini, sebab pada malam hari tidak memungkinkan pencarian karena situasi alam kawasan hutan lindung dan keselamatan anggota. (fendry/jektv.co.id)

Tags :
Kategori :

Terkait