Brand Ambassador Teh Kayu Aro Pukau Juri Putri Pariwisata

Rabu 16-10-2024,15:01 WIB
Reporter : KSandi
Editor : KSandi

JAMBI, JEKTVNEWS.COM – Maria Jessica Cecilia, Brand Ambassador Teh Kayu Aro, Jambi berhasil memukau penonton dan juri dalam ajang pemilihan Putri Pariwisata Indonesia 2024, 1 Oktober 2024 di Highland Resort Bogor, Jawa Barat. Cecil terlihat tangkas dan cerdas perkenalkan potensi pariwisata Jambi kepada khalayak luas.

"Cecil sangat tangkas menjawab pertanyaan juri dan perkenalkan pariwisata Jambi. Dia juga berhasil membuat pengunjung memahami dan menyeruput Teh legendaris produk Jambi,Teh Kayu Aro" kata Thamrin B. Bachri, Ph.D, salah satu juri Putri Pariwisata Indonesia, Selasa (15/10/2024).

Thamrin yang juga Tenaga Ahli Gubernur Jambi ini, menilai Cecil sangat menguasai Pariwisata yang berasal dari provinsi serta memiliki kemauan untuk mengembangkan destinasi wisata di provinsi Jambi pegunungan tertinggi di Sumatera yakni Gunung Kerinci dan kompleks percandian tebesar di Asia Tenggara yakni candi Muaro Jambi.

"Sebagai brand ambassador Teh Kayu Aro, dia juga promosikan perkebunan Teh peninggalan penjajah Belanda itu sebagai salah satu tujuan wisata di Provinsi Jambi," kata Thamrin.

Peran duta pariwisata seperti Cecil dinilai sangat krusial dalam mendukung pengenalan wisata daerah. Diharapkan, dukungan dari pemerintah, sektor swasta, dan masyarakat dapat memberikan kontribusi yang signifikan, terutama dalam menjangkau Generasi Alfa yang lebih akrab dengan teknologi dan informasi.

BACA JUGA:Jelang Debat Pilkada, Koalisi Jalan Kebudayaan Berikan Masukan ke KPU

Dalam era di mana teknologi memegang peranan penting, kolaborasi antara semua pihak diharapkan dapat mendorong inovasi dalam promosi pariwisata, menjadikan Jambi semakin dikenal di kancah nasional maupun internasional.

Kategori :