Hadiri Acara Tasyakuran, Ribuan Warga Betara Doakan Hairan-Amin Pimpin Tanjab Barat

Senin 07-10-2024,08:08 WIB
Reporter : Surya
Editor : KSandi

JEKTVNEWS.COM - Ribuan warga Kecamatan Betara memadati kediaman tokoh masyarakat untuk menyambut kedatangan H. Hairan, SH dan Ustadz M. Amin, SKM, M.Kes (Hairan dan Amin) yang tiba di tengah euforia tasyakuran pelantikan Hasan Basri Harahap sebagai anggota DPRD dari Partai NasDem. 

Dalam acara tersebut, massa yang hadir secara antusias memberikan dukungan kepada Hairan dan Amin agar dapat memimpin Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat), pada masa mendatang.

BACA JUGA:Peduli Korban Kebakaran Parit Deli, Cawabup Ustadz Amin Serahkan Bantuan

Acara tasyakuran yang digelar pada Minggu malam (6/10) dihadiri oleh tokoh masyarakat, pemuda, dan perwakilan berbagai kelompok masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Hasan Basri, yang baru saja dilantik sebagai anggota DPRD, menyampaikan rasa syukurnya atas kepercayaan yang diberikan masyarakat Betara.

Ia berharap, ke depan, pembangunan di Tanjab Barat bisa semakin maju dan merata.

"Ini adalah momentum penting bagi kita semua. Saya pribadi sangat bersyukur atas amanah yang telah diberikan, dan saya berharap bersama Hairan-Amin, kita bisa mewujudkan Tanjab Barat yang lebih sejahtera," ujar Hasan Basri dalam pidatonya.

BACA JUGA:Pengentasan Kemiskinan Jadi Motivasi Hairan-Amin Maju Pilkada

Suasana semakin meriah ketika ribuan warga yang hadir mulai meneriakkan nama Hairan-Amin. Mereka berharap duet ini mampu membawa perubahan positif dan kesejahteraan bagi seluruh warga Tanjung Jabung Barat.

Tak hanya itu, doa bersama pun dipanjatkan agar Hairan dan Amin diberi kekuatan untuk memimpin daerah tersebut dengan bijak dan adil.

Salah satu warga, Budi Santoso, mengatakan bahwa Hairan dan Amin adalah sosok yang dinilai mampu membawa angin segar bagi pemerintahan di Tanjab Barat. 

BACA JUGA:Inginkan Hairan-Amin Pimpin Tanjab Barat, Ratusan Emak-Emak Marga Rukun

"Kami percaya kepada Hairan-Amin. Mereka punya visi yang jelas untuk kemajuan daerah ini. Semoga mereka dapat memimpin Tanjab Barat dan mewujudkan harapan kami," ujarnya.

Kategori :