Semakin Menggelora, Kelurahan Kampung Nelayan, Ustadz Amin Disambut Ratusan Warga Siap Dukung Hairan-Amin

Rabu 18-09-2024,10:09 WIB
Reporter : Surya
Editor : KSandi

JEKTVNEWS.COM – Semangat dukungan untuk pasangan Hairan-Amin terus membara di berbagai penjuru Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat).

Kali ini, ratusan warga Kelurahan Kampung Nelayan dengan antusias menyambut kedatangan calon Wakil Bupati, Ustadz Amin, dalam acara peresmian Posko Pemenangan Hairan-Amin di wilayah mereka.

BACA JUGA:Percepat Pertumbuhan Industri Dalam Negeri Lewat Temu Bisnis P3DN Tahap VIII

Banyaknya warga Kampung Nelayan menyambut Ustadz Amin, menandakan semakin kuatnya dukungan masyarakat terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang dikenal memiliki visi pro-rakyat.

Dengan penuh semangat, mereka menyatakan kesiapan mereka untuk memenangkan Hairan-Amin di ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tanjab Barat yang kian mendekat.

“Hairan-Amin adalah harapan baru bagi kami. Kami yakin, di bawah kepemimpinan mereka, kehidupan masyarakat nelayan akan lebih sejahtera,” ungkap salah satu warga yang hadir di acara tersebut.

Ustadz Amin, dalam sambutannya, mengapresiasi antusiasme warga Kampung Nelayan.

Ia menyatakan bahwa kehadiran masyarakat dalam acara ini menjadi bukti nyata bahwa semangat perubahan telah menyebar luas hingga ke pelosok Tanjab Barat.

Menurutnya, pasangan Hairan-Amin berkomitmen untuk membangun Tanjab Barat yang lebih maju dan sejahtera dengan kebijakan yang berpihak pada masyarakat kecil, khususnya para nelayan.

BACA JUGA:Percepat Pertumbuhan Industri Dalam Negeri Lewat Temu Bisnis P3DN Tahap VIII

“Kami berjanji akan bekerja keras demi kemajuan daerah ini. Dukungan kalian adalah kekuatan kami untuk menghadirkan perubahan nyata di Tanjab Barat,” tutur Ustadz Amin disambut sorak-sorai warga.

Peresmian Posko Pemenangan ini menjadi momentum penting bagi tim Hairan-Amin untuk semakin memperluas jangkauan kampanye di Kelurahan Kampung Nelayan.

Warga yang hadir tak hanya berasal dari Kampung Nelayan, tetapi juga dari daerah sekitarnya, menunjukkan bahwa dukungan terhadap pasangan ini terus menguat.

BACA JUGA:Curhat ke Ustadz Amin, Masyarakat Pengabuan Sampaikan Keluhan Hingga Dukung Hairan-Amin

Dengan semangat yang semakin menggelora, Ustadz Amin dan timnya optimis bahwa dukungan masyarakat akan membawa pasangan Hairan-Amin menuju kemenangan dalam Pilkada Tanjab Barat mendatang.

Kategori :