Rindukan Perubahan Perubahan, Masyarakat Seberang Kota Sambut Kunjungan Tim Pemenangan Hairan-Amin

Rabu 18-09-2024,09:56 WIB
Reporter : Surya
Editor : KSandi

TANJAB BARAT, JEKTVNEWS.COM - Tim pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat, Hairan-Amin, digawangi H Hayatullah (H Ayat) dan Yudi A tak kenal lelah dalam menyambangi berbagai wilayah guna menyerap aspirasi dan memperkuat dukungan. Kali ini, kunjungan mereka ke Kecamatan Seberang Kota mendapat sambutan luar biasa dari warga setempat yang merindukan perubahan, Minggu (15/9/24).

Sejak kedatangan tim pemenangan, masyarakat Seberang Kota berbondong-bondong hadir dengan penuh semangat.

Mereka menyatakan kesiapannya mendukung Hairan-Amin dalam Pilkada Tanjab Barat, dengan harapan besar agar wilayah mereka mendapat perhatian dan perbaikan di masa mendatang.

“Kami di sini sudah lama menginginkan perubahan. Kehadiran Hairan-Amin memberikan harapan baru bagi kami. Insya Allah, kami siap berjuang bersama memenangkan mereka,” ujar tokoh masyarakat dan juga tokoh agama yang hadir dalam acara tersebut.

BACA JUGA:Percepat Pertumbuhan Industri Dalam Negeri Lewat Temu Bisnis P3DN Tahap VIII

Tim pemenangan Hairan-Amin menyampaikan pesan penting kepada warga, bahwa pasangan calon ini memiliki komitmen kuat untuk membawa perubahan yang nyata bagi seluruh masyarakat, khususnya di daerah-daerah yang selama ini kurang terjamah pembangunan.

“Kami datang bukan hanya untuk meminta dukungan, tapi juga mendengar langsung keluh kesah dan harapan bapak-ibu semua. Hairan-Amin berkomitmen untuk mewujudkan pemerintahan yang pro rakyat dan membangun Tanjab Barat secara merata,” ungkap Yudi A, juru bicara tim pemenangan.

BACA JUGA:Cuaca Hujan, Pertandingan Cabor Panjat Tebing Diundur

Dengan antusiasme warga yang begitu besar, semakin memperkuat keyakinan tim pemenangan Hairan-Amin bahwa dukungan masyarakat akan menjadi modal kuat untuk memenangkan Pilkada Tanjab Barat mendatang.

Kecamatan Seberang Kota kini menjadi salah satu titik penting dalam perjalanan mereka menuju kemenangan.

Kategori :