Bupati Anwar Sadat Resmi Buka Liga Asosiasi Futsal Kabupaten Tanjab Barat 2024

Senin 16-09-2024,12:00 WIB
Reporter : KSandi
Editor : KSandi

JEKTVNEWS.COM - Suasana meriah menyelimuti Lapangan Happy Futsal Jl. Beringin, Kuala Tungkal, Sabtu malam (14/9/2024). Bupati Tanjab Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., secara resmi membuka Liga Asosiasi Futsal Kabupaten (AFKAB) Tanjung Jabung Barat Tahun 2024.

Sorak sorai para penonton dan semangat para pemain futsal menandai dimulainya kompetisi yang diyakini akan melahirkan bibit unggul pemain futsal di Tanjung Jabung Barat.

Dalam sambutannya, Bupati Anwar Sadat menyampaikan harapan agar Liga ini menjadi momentum untuk melahirkan pemain futsal yang berbakat.

BACA JUGA:Penutupan Kenduri Swarnabhumi Kota Sungai Penuh

“Mudah-mudahan setelah Liga ini, adalagi pertandingan yang lebih besar, untuk menjaring para pemain Futsal yang handal,” ujarnya.

Bupati juga memberikan pesan penting kepada para pemain untuk senantiasa menjaga stamina dan memiliki sikap disiplin. 

“Disiplin dan stamina menjadi kunci untuk mencapai prestasi. Saya berharap, dari liga ini akan lahir atlet futsal yang berbakat dan handal serta mampu mengharumkan nama Tanjung Jabung Barat di kancah yang lebih luas ,” tambah Bupati.

Pertandingan Liga AFKAB Tanjab Barat 2024 diikuti oleh 13 klub futsal yang terdaftar di AFKAB Tanjab Barat. Mereka akan bersaing selama seminggu, mulai 14 hingga 20 September 2024, untuk memperebutkan Piala bergilir AFKAB, hadiah berupa uang pembinaan, dan piagam.

BACA JUGA:RRQ Hoshi Kembali Perkasa, Bersihkan ONIC Fnatic dalam Royal Derby DI MPL ID S14 Week 6 Day 2

Selain itu, Bupati Anwar Sadat juga memberikan hadiah tambahan berupa sepeda listrik sebagai bentuk apresiasi dan motivasi bagi para peserta.

Hadir dalam acara pembukaan ini Ketua KONI Tanjab Barat, Ketua ASKAB PSSI Tanjab Barat, Ketua AFKAB Tanjab Barat serta undangan lainnya.

BACA JUGA:Menhan Prabowo Bertemu Perdana Menteri Vietnam, Perkuat Hubungan Bilateral

Liga AFKAB Tanjab Barat 2024 diharapkan dapat menjadi wadah bagi para pecinta futsal untuk mengasah kemampuan, meningkatkan sportivitas, dan melahirkan bibit-bibit atlet futsal berbakat serta dapat meningkatkan antusiasme dan kualitas futsal di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Kategori :