Ketua DPRD Kota Jambi Minta Pelaksanaan PPDB di Kota Jambi Berjalan Lancar

Selasa 25-06-2024,14:08 WIB
Reporter : Tim Jektvnews
Editor : Ummu Tsaqif

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kota Jambi turut hadir dalam penguatan antikorupsi dan integritas terkait Pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru atau PPDB tahun 2024, bertempat di Rumah Dinas Wali Kota Jambi, Senin (24/06/2024).

BACA JUGA:Manfaat Tanaman Kratom, Bisa Mengatasi Kecemasan dan Depresi

Dalam penguatan antikorupsi dan integritas terkait PPDB di wilayah Kota Jambi merupakan salah satu wujud komitmen bersama antara Pemerintah Kota Jambi dan Forkompinda Kota Jambi untuk Penerimaan Peserta Didik Baru di wilayah Kota Jambi.

Pada kesempatan ini, Ketua DPRD Kota Jambi Putra Absor Hasibuan dan Wakil Ketua DPRD Kota Jambi Roro Nully Kurniasih Kawuri turut menghadiri dan menyaksikan penguatan antikorupsi dan integritas menjelang pembukaan PPDB di Kota Jambi.

BACA JUGA:PTPN IV Regional 4 Bantu Bangun Masjid dan Gereja

Ketua DPRD Kota Jambi Putra Absor Hasibuan turut menandatangani komitmen bersama pelaksanaan PPDB berintegritas tahun pelajaran 2024-2025 di Kota Jambi.

Putra Absor Hasibuan menyebutkan bahwa, agar pelaksanaan PPDB di Kota Jambi ini dapat berjalan baik dan lancar saat pembuatan nantinya.

Kategori :