Beli Motor Honda Makin Hemat dengan Promo Back to School

Beli Motor Honda Makin Hemat dengan Promo Back to School

Motor Honda CB150X-Humas Sinsen-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Mengawali bulan Juli ini, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi JAMBI memberikan program menarik bertajuk “Back To School”.

Manager Marketing Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan program Back To School ini berlaku di seluruh Dealer Resmi sepeda motor Honda yang tersebar di Provinsi Jambi. Semoga dengan adanya promo ini, dapat lebih memudahkan bagi masyarakat untuk memiliki sepeda motor Honda impiannya.

BACA JUGA:BNN Provinsi Jambi Gelar Kegiatan Deteksi Dini Tes Urine Kepada Driver Tambang Batubara

Program tersebut berupa DP ringan cukup bayar Rp 800 Ribu saja dan voucher diskon sebesar Rp 1,1 Juta khusus pembelian Honda Supra GTR150.

Sinsen juga berikan promo potongan angsuran 5 Bulan dan voucher diskon sebesar Rp 2,215 Juta khusus pembelian motor Honda CB150X di bulan ini, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

BACA JUGA:Kesempatan Emas, PT Toyo Denso Indonesia Buka Lowongan Kerja di Cikarang, Cek Pendaftaran disini

“Tak hanya itu, khusus pembelian Honda BeAT Sporty Series dapatkan gratis jaket spesial dan DP ringan cukup bayar Rp 900 Ribu saja lho” ujar Hendy.

Kepala Cabang Dealer Honda Sinsen Bulian Dedi Irwansyah mengatakan sebagai Informasi juga bagi masyarakat Jambi yang melakukan pembelian motor Honda di Dealer kami, akan mendapatkan plat profit juga STCK (surat tanda coba kendaraan) secara gratis dan motor siap untuk digunakan.

Sumber: