Mulai Dipamerkan, Mobil Suzki Suzuki Grand Vitara Kembali Muncul di Indonesia

Mulai Dipamerkan, Mobil Suzki Suzuki Grand Vitara Kembali Muncul di Indonesia

Suzuki Grand Vitara 2023-suzuki-

JEKTVNEWS.COM -  PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mulai memperkenalkan kendaraan barunya yakni, Suzuki Grand Vitara, kemunculan kendaraan mobil keluaran Suzuki ini mulai dipamerkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Memiliki dua macam tipe yang dijual di Indonesia yakni, GL dan GX. Mengenai tipe GL Suzuki Grand Vitara dijual dengan harga 390 juta dan GX Suzuki Grand Vitara dijual dengan harga 360 juta.

BACA JUGA:Tips and Trick Menjalani Hari Agar Lebih Produktif

Namun, harga resminya di Indonesia belum dirilis secara resmi, tetapi bagi masyarakat yang ingin membeli Grand Vitara sudah bisa memesan mobil tersebut.

Mengenai warna yang akan dijual, terdapat beberapa varian warna yang diberikan mulai dari, Pearl Splendid Silver + Black, Pearl Artic White + Black, Pearl Midnight Black, dan Pearl Celestial Blue. Sedangkan tipe tertinggi, GL, tersedia warna Prime Grandeur Grey, Pearl Artic White, dan Pearl Midnight Black

Di Indonesia, teknologi yang digunakan menggunakan dua komponen untuk mendampingi mesin pembakaran internal, yaitu baterai lithium-ion dan ISG (Integrated Starter Generator), dengan kapasitas mesin 1.500 cc, 4 silinder dengan teknologi SHVS.

BACA JUGA:14 Juni Memperingati Hari Donor Darah Sedunia

Menggunakan sistem penggerak FWD (Front Wheel Drive) yang dinilai cocok untuk konsumen Indonesia yang menggunakan mobil di jalan raya.

Dari segi dimensi, Suzuki Grand Vitara mempunyai panjang 4.345 mm, lebar 1.795 mm, tinggi 1.645 mm, dan jarak sumbu roda 2.600 mm jika mengacu pada model di India.

Mobil tersebut juga memiliki ground clearance hingga 210 mm sehingga bisa dibawa berkendara dengan cukup baik di medan jalan yang terjal.

Suzuki Grand Vitara keluar terbaru ini memiliki tampilan luar mobil ini terlihat tangguh dan modern.

BACA JUGA:Resmi Keluar, Segini Besaran Harga Mobil Toyota All-New Yaris Cross

Jika melihat Grand Vitara untuk pasar Indonesia, terlihat lampu depannya berdesain lancip yang mengikuti tren saat ini.

pengendara mobil tidak perlu khawatir akan mengalami hal-hal yang tidak diinginkan saat berkendara di malam hari.

Sumber: