Mengalami Gejala Tak Biasa, Balita di Samarinda Positif Narkotika

Mengalami Gejala Tak Biasa, Balita di Samarinda Positif Narkotika

Balita 3 tahun positif narkotika-sewaktu-

JEKTVNEWS.COM - Kabar mengejutkan datang dari seorang balita berusia 3 tahun yang dinyatakan positif narkotika jenis sabu setelah ia minum air yang diberikan oleh tetangganya pada Selasa (6/6) malam di Tanah Merah, Samarinda.

Kasus ini terungkap setelah curhatan ibu balita tersebut di media sosial Facebook, setelah balita tersebut meminum air lalu balita ini mengalami gejala yang tidak biasa seperti tidak tidur tiga hari, tidak nafsu makan, melakukan aktivitas yang berlebihan dan keringat yang berlebihan.

BACA JUGA:Jalani Sidang Secara Daring, Lukas Enembe Dengarkan JPU Bacakan Dakwaannya

Rina Zainun, selaku Ketua Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) mengatakan jika balita tersebut dirujuk ke rumah sakit dan di rawat inap karena gejala yang dialami nya tersebut mirip dengan penggunaan narkoba.

Setelah hal ini dikonfirmasi oleh pihak Rumah Sakit Jiwa Bakti Husada melalui hasil tes urine balita tersebut dan menyatakan bahwa di dalam tubuh balita berusia 3 tahun tersebut terdapat narkotika.

Setelah pernyataan tersebut, orang tua korban diajak untuk melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian Polres Samarinda.

BACA JUGA:43 Orang jemaah haji Indonesia Tercatat Meninggal Dunia di Arab Saudi

Sementara itu, kasus ini sekarang sedang ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), Satuan Reserse Kriminal juga bekerja sama dengan Satuan Reserse Narkoba Polres Samarinda untuk menyelesaikan kasus ini.

Sumber: