MU “ jebol “ Pertahanan Chelsea, Bantai Skor 4-1

MU “ jebol “ Pertahanan Chelsea, Bantai Skor 4-1

Man United vs Chelsea-manchestereveningnews-

JEKTVNEWS.COMMan United vs Chelsea yang bertanding di Old Trafford, Jumat dini hari (26/5) WIB merupakan lanjutan pertandingan liga inggris, dengan hasil kemenangan yang diraih MU akhirnya bisa membawa mereka ikut liga champions musim depan.

Pasukan Erik ten Hag mendominasi perjalanan pertandingan laga pada babak pertama yakni pada menit ke-6 gol yang diciptakan oleh sundulan eks pemain Real Madrid, Casemiro.

BACA JUGA:6 dari 12 Pemain Indonesia Maju Perempat Final Malaysia Masters Hari Ini

Pada waktu injury time MU berhasil memperbesar keunggulan melalui aksi Martial dan skor pun bertahan 2-0 hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua MU terus melakukan penyerangan sampai pada menit ke-73 MU mendapatkan hadiah penalti setelah pelanggaran yang dilakukan oleh pemain Chelsea Fotana, Fernandes yang maju sebagai eksekutor pun sukses membawa MU memimpin skor menjadi 3-0!

Chelsea kian terpuruk setelah umpan yang sangat lemah yang dilakukan oleh Fotana mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Rashford dan mencetak gol ke gawang Chelsea pada menit ke-78.

BACA JUGA:Rutin Dikonsumsi, 5 Manfaat Buah Pisang untuk Kesehatan yang Bisa Didapatkan

Tertinggal empat angka membuat Chelsea kian terpuruk, akhirnya mereka mendapatkan gol hiburan pada menit ke-89  yang dicetak oleh Joao Felix.

Hasil kemenangan ini membuat MU menduduki peringkat ketiga klasmen dengan mengoleksi 72 point dan berhasil mendapatkan tiket liga champion musim depan, sedangkan Chelsea harus puas berada pada posisi ke-12 dengan 43 point.

Sumber: