Hari Ini Tanggal 20 Mei Kegiatan Jambi Bertabur Diskon Dimulai

Hari Ini Tanggal 20 Mei Kegiatan Jambi Bertabur Diskon Dimulai

Wali Kota Jambi Syarif Fasha-Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Kemeriahan peringatan HUT Kota JAMBI ke 77 tahun, sejumlah kegiatan terus dilakukan untuk meriah HUT Kota JAMBI.

Semarak HUT Kota Jambi ini dilakukan dengan berbagai agenda acara, mulai dari kegiatan upacara HUT Kota Jambi tanggal 17 Mei 2023, Car Free Day di tanggal 21 Mei 2023.

BACA JUGA:Puji Kota Jambi, Presiden Jokowi Senang Dengar Inflasi di Kota Jambi Turun

Kemudian, Jambi Bertabur Diskon di tanggal 20 April, Expo UMKM di tanggal 24 sampai 25 Mei 2023, Hiburan Rakyat tanggal 26 Mei.

BACA JUGA:Sejarah Misi Pesawat Catalina RI 005 dalam Mempertahankan Kemerdekaan RI di Jambi

Selanjutnya, di tanggal 28 Mei kegiatan Kota Jambi terkini fun walk, dan terakhir kegiatan di tanggal 29 Mei yakni sidang Paripurna DPRD Kota Jambi.

"Mungkin di tahun-tahun yang akan datang kami tidak lagi selaku Wali Kota dan Wakil Wali Kota, tetapi sebagai undangan," kata Wali Kota Jambi Syarif Fasha.

BACA JUGA:Semarak HUT Kota Jambi 77 Tahun, Penampilan Band Ibukota di Jambi

Dirinya berharap kepada Pemerintah Kota Jambi untuk tetap menjaga keberhasilan yang sudah dicapai saat ini.

"Keberhasilan pembangunan harus terus dijaga, karena kita membangun ini dengan suasana yang terbatas, ruang terbatas, dan kondisi yang sulit, maka yang sudah dibangun harus dijaga," ujarnya.

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca di Jambi Tanggal 19 Mei, 8 Daerah Ini Berpotensi Hujan Ringan dan Petir

Sebagai seorang pemimpin, dirinya berharap kepada bakal calon pemimpin Wali Kota Jambi yang akan datang dapat meneruskan pembangunan Kota Jambi lebih baik lagi.

Pada kegiatan selanjutnya, Pemerintah Kota Jambi akan mengadakan Jambi Bertabur Diskon besok hari di tanggal 20 April 2023, di perhotelan, dan restoran dan pusat bisnis yang ada di Kota Jambi.

Sumber: