5 Perguruan Tinggi Favorit di Jambi, No 2 Bernuansa Islam

5 Perguruan Tinggi Favorit di Jambi, No 2 Bernuansa Islam

Perguruan Tinggi Favorit di Jambi-jawapos-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Walaupun ada banyak yang ingin kuliah di Jambi, ternyata masih banyak dari teman-teman yang belum mengetahui nih nama-nama kampus terbaik yang ada di Jambi.

Berikut kita nama-nama kampus terbaik yang ada di Jambi saat ini,

1. Universitas Jambi (Unja)

Urutan pertama kampus terbaik di Jambi adalah Universitas Jambi atau yang sering disebut dengan Kampus Pinang Masak. Universitas Jambi (UNJA) merupakan salah satu perguruan negeri terbaik di Indonesia yang terletak di Mandalo Dara, Jambi.

BACA JUGA:Yunsak El Hacon Berpeluang Geser Pemain Lama Dalam Pilwako Jambi 2024

Tidak hanya itu saja, Universitas Jambi ini juga menjadi universitas yang tertua di kota Jambi. Oleh karena itu, tidak heran jika Unja menjadi salah satu universitas yang paling favorit di sana.

2. Universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin

Kampus terbaik di Jambi yang kedua adalah universitas Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin yang dulu dikenal dengan nama Institut Agama Islam Negeri Sultan Thaha Saifuddin. Kampus ini terletak di Jalan Rahman Arif Hakim, Telanaipura, Jambi yang mempunyai slogan Islamic entrepreneurship.

BACA JUGA:Fadillah Arbi Siap Taklukkan JuniorGP 2023 Bersama Astra Honda Racing Team

3. Universitas Batanghari

Daftar kampus terbaik di Jambi selanjutnya adalah Universitas Batanghari yang merupakan Pergurusan Tinggi Swasta terbaik di Kota ini. Kualitas pendidikan yang diberikan di universitas ini bukan main dan kualitasnya sangat tinggi.

Hal ini dibuktikan, Universitas Batanghari ini mampu meluluskan ribuan mahasiswa yang tentunya berprestasi,  sukses bersaing secara global, dan tentunya sudah tersebar luas di seluruh wilayah Indonesia.

BACA JUGA:KAI EXO Wamil, Adakan Fan Meeting Gratis Untuk EXO-L

Untuk lokasi Universitas Batanghari ini adalah Jalan Selamet Riyadi No.01, Telanaipura, Sungai Putri, Kota Jambi, Jambi 361233. Nah, perlu Anda ketahui juga bahwa Universitas Batanghari ini sudah didirikan seak tahun 1985 di bawah Naungan Yayasan Pendidikan Jambi.

Sumber: