Bangkitkan Motivasi Pemuda dalam Berwirausaha, Dispora Gelar Pelatihan Kewirausahaan Pemuda

Bangkitkan Motivasi Pemuda dalam Berwirausaha, Dispora Gelar Pelatihan Kewirausahaan Pemuda

Pelatihan ini diperuntukkan bagi pemuda yang merupakan harapan Bangsa dan Negara. Pemuda yang baik tentunya akan senantiasa tumbuh dan juga berkembang menjadi pribadi yang unggul.

 

 

Dicky rahmat toha mengungkapkan kegiatan ini sejalan dengan Visi Gubernur Jambi dan berharap dapat membangkitkan motivasi berwirausaha dan membantu pemuda menemukan ide-ide usaha serta mampu merancang sebuah rencana usaha. 

 

"Kegiatan Pelatihan ini mengajak pemuda Provinsi Jambi untuk berkontribusi dalam membangun Provinsi Jambi sejalan dengan Visi Bapak Gubernur Jambi, Al Haris “Terwujudnya Provinsi Jambi Lebih Maju, Aman, Nyaman, Tertib, Amanah dan Profesional di Bawah Ridho Allah SWT. Pelatihan Kewirausahaan bagi Pemuda se-Provinsi Jambi ini diharapkan dapat membangkitkan motivasi berwirausaha dan membantu pemuda menemukan ide-ide usaha serta mampu merancang sebuah rencana usaha. Oleh karena itu, selama 3 hari ini kita akan mendengarkan bersama materi yang akan di sampaikan oleh para Narasumber yang telah hadir pada pelatihan kewirausahaan ini" Pungkas Dicky rahmat toha.

Sumber: