HiLo School Dukung Siswa-Siswi Sekolah Dasar di Indonesia Tingkatkan Kecintaan Sains melalui HiLo School Health and Green Science Competition

HiLo School Dukung Siswa-Siswi Sekolah Dasar di Indonesia Tingkatkan Kecintaan Sains melalui HiLo School Health and Green Science Competition

“Salah satu hal yang menarik, PesonaEdu A-Class sebagai official-platform kompetisi ini, mampu menghadirkan berbagai variasi soal berbasis computer-based-test, yang tidak terbatas pada tipe Pilihan Ganda saja, melainkan ada tipe soal Multi Response, Mencocokkan, Drag & Drop Text/Image, Esai, dan bahkan bentuk soal Video Response, sehingga soal-soal yang disajikan lebih kreatif dan mendorong daya berpikir anak,” tambah Ira. 

 

Topik pada HiLo School Health and Green Science Competition dibagi menjadi dua bagian besar, yakni topik kesehatan dan lingkungan. Topik kesehatan dikurasi sedemikian rupa dengan tujuan untuk meningkatkan pemahaman dan kebiasaan gaya hidup sehat siswa-siswi usia sekolah dasar, yang meliputi beberapa subtopik antara lain nutrisi dan pola makan, olahraga dan aktivitas fisik, pertumbuhan dan perkembangan, istirahat dan manajemen stres, serta imunitas dan pencegahan penyakit. 

 

Sementara itu, topik lingkungan bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan gaya hidup peduli lingkungan, dengan subtopik meliputi kelestarian sumber daya (alam, air, listrik, dan lingkungan), pemanasan global, serta Reduce, Reuse, Recycle (3R). Seluruh subtopik ini merupakan pengetahuan umum yang dapat diakses di berbagai sumber materi yang ada, termasuk pada artikel-artikel yang secara berkala akan dipublikasikan di situs HiLo School dan sosial media HiLo School.

 

Untuk mengetahui lebih lanjut terkait program HiLo School Health and Green Science Competition beserta cara dan mekanisme pendaftarannya, kunjungi situs www.hilo-school.com/event/hilo-school-health-green-science.  

 

***

Tentang HiLo School

Susu HiLo School adalah susu tinggi kalsium dengan Omega 3 yang lebih rendah lemak dan rasa enak, untuk mendukung anak-anak Indonesia tumbuh ke atas. HiLo School tersedia dalam beragam rasa yang nikmat dan digemari anak-anak, yaitu Chocolate, Vanilla, Honey, Vegiberi untuk kemasan dus, Chocolate dan Vanilla untuk kemasan gusset, kemasan siap minum 200 ml rasa Chocolate dan Vegiberi, serta Chocolate Candy. Untuk informasi lengkap tentang HiLo School, kunjungi situs www.HiLo-School.com; www.facebook.com/susuhiloschool atau follow Instagram @susuhiloschool.

 

Tentang Pesona Edu

PesonaEdu adalah perusahaan edu-tech Indonesia, yang memiliki fokus mengembangkan teknologi untuk edukasi khususnya aplikasi dan konten yang berkaitan dengan proses pembelajaran. Didirikan sejak tahun 1986 PesonaEdu telah melalui proses panjang dan inovasi tanpa henti untuk menghasilkan berbagai produk dan layanan belajar berbasis teknologi yang berkualitas tinggi untuk Indonesia dan dunia, diantaranya adalah Buku Digital Interaktif, Layanan Manajemen Konten, dan yang terakhir Sekolah Online. 

 

Sumber: