First Lady yang Lucu

First Lady yang Lucu

Itu sisi pekerjaan dan fokus Jill Biden. Sisi lain lagi? Kita mungkin akan melihat lebih dekat lagi sosok first lady yang lucu!

Sebenarnya, Jill sudah sering bertingkah kocak saat masih jadi second lady. Tapi ya itu tadi, tidak terekspose luas karena memang "tenggelam" di belakang sosok besar Michelle Obama.

Ini salah satu cerita paling kondang: Jill pernah jadi orang pertama yang masuk ke dalam pesawat khusus wakil presiden (Air Force 2). Iseng, dia memilih bersembunyi di overhead compartment (rak bagasi di atas tempat duduk). Lalu, dia mengejutkan orang-orang yang membukanya!

Yang paling sering dia lakukan: Menyamar jadi pelayan, lengkap dengan wig atau aksesori lain, saat ada pesta atau acara resmi. Bayangkan, Anda datang sebagai tamu, dan tidak sadar kalau yang baru saja memberi Anda minuman adalah istri wakil presiden!

Cucu-cucunya pun sering jadi target. Kebetulan, Jill adalah seorang pelari. Bahkan pelari maraton. Dia sering memaksa anak-anak atau cucu-cucunya untuk rajin olahraga. Ketika lari bersama, Jill berkali-kali mengerjai mereka. Salah satu cerita menyebutkan, Jill menemukan seekor ular yang sudah mati. Lalu menaruh ular itu di dalam tas cucunya!

Saya sudah tidak sabar menunggu apa lagi ulah Jill Biden di White House nanti. Akan jadi "penyeimbang" yang dahsyat untuk Joe Biden, seseorang yang selalu kalem, jauh dari kegaduhan.

Mungkin karena "seimbang" inilah, keduanya telah bersama selama lebih dari 40 tahun! (azrul ananda)

Sumber: