Sekda Batanghar Menghadiri Sekaligus Menutup Acara, Fun Trail Adventure

Sekda Batanghar Menghadiri Sekaligus Menutup Acara, Fun Trail Adventure

Bupati Bataghari Yang Diwakili Sekda Batanghari Muhamad Azan, menghadiri Sekaligus Menutup Acara, Fun Trail Adventure -Ist/ Jektvnews -

BATANGHARI, JEKTVNEWS.COM - Bupati Bataghari Yang Diwakili Sekda BATANGHARI Muhamad Azan, menghadiri Sekaligus Menutup Acara, Fun Trail Adventure (FTA) Ke- 5, Kabupaten BATANGHARI Tahun 2024. Bertempat di Kawasan Taman Sungai Bujang Muara Bulian, Minggu (04/08/24). 

Dalam Sambutan Sekda Batanghari Muhamad Azan, menyampaikan Saya mewakili Pemerintah Daerah (Pemda) Batanghari, mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada panitia dan para peserta atas keikutsertaannya dalam acara Fun Trail Adventure.

"Semoga acara ini memberikan kesan kepada para peserta, apabila ada kekurangan mohon untuk dikoreksi dan diberikan masukan karena acara ini sudah menjadi agenda tahunan Pemerintah Kabupaten Batanghari," ucapnya 

BACA JUGA:Begini Tanggapan Masyarakat di Desa Dataran Pinang, Soal Bupati Tak Hadir

Kepada para peserta agar tidak bosan hadir di Kota Muara Bulian, sehingga bisa terkenal oleh Kabupaten lainnya, dan saya berharap pada acara serupa tahun depan bisa lebih meriah lagi dengan peserta yang lebih banyak lagi dari tahun ini.

"Untuk peserta dari luar Batanghari, selamat jalan, semoga selamat sampai di tempat tujuan (rumah), sehingga bisa berkumpul kembali bersama dengan keluarga," ungkapnya.

"Ceritakan hal terbaik yang anda dapatkan dari Batanghari, dan jika yang didapatkan bukan yang terbaik maka dihapus saja sebelum meninggalkan tempat ini," ujarnya.

BACA JUGA:Hari Ke 2, Tim SAR Gabungan memperluas Area Pencarian Korban Tenggelam di Sungai Batanghari

Demikian beberapa hal yang perlu saya sampaikan, semoga apa yang kita selenggarakan hari ini diberkahi Allah SWT Tuhan yang Maha Esa.

Sumber: