Posko Dijalan Bahagia, Hairan Sebut Terharu

Posko Dijalan Bahagia, Hairan Sebut Terharu

Posko Dijalan Bahagia, Hairan Sebut Terharu-Ist/ Jektvnews -

TANJAB BARAT JEKTVNEWS.COM - Warga Jalan Bahagia, Kelurahan Sriwijaya, Kualatungkal kembali menunjukkan semangat demokrasi mereka dengan mendirikan Posko Pemenangan untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati, Hairan-Amin.

Posko yang berlokasi di tengah-tengah permukiman ini didirikan agar menjadi pusat kegiatan bagi para pendukung dalam mendukung kampanye pasangan tersebut.

Pendirian posko pemenangan untuk mendukung Hairan dan Amin. Masyarakat percaya bahwa pasangan ini membawa perubahan untuk kemajuan daerah mereka.

"Kami yakin Hairan-Amin adalah pilihan terbaik untuk memimpin daerah kita. Mereka punya dedikasi yang tinggi," ujar Mulyono, Ketua Posko Bahagia Team, Sabtu malam (16/7/24).

"Posko ini kami beri nama Barisan Hairan-Amin Gerakan Ikut Amanah (BAHAGIA) Team," ungkapnya.

Dikonfirmasi via telepon Bakal calon bupati Hairan mengucapkan terima kasih atas dukungan warga Jalan Bahagia.

"Iya sangat terharu dan berterima kasih atas dukungan yang luar biasa ini. Posko itu akan menjadi pusat koordinasi kita untuk memastikan bahwa kampanye kita berjalan dengan baik dan tujuan kita tercapai," ungkap Hairan.

Sementara itu, bakal calon wakil bupati Amin menambahkan bahwa posko ini akan membuka pintu bagi semua warga yang ingin terlibat aktif dalam kampanye.

"iya mengajak semua elemen masyarakat untuk datang ke posko ini, berpartisipasi, dan menyampaikan aspirasi serta harapan mereka. Serta ingin memastikan bahwa semua suara didengar dan diperjuangkan," jelas amin.

BACA JUGA:LDII Tanjab Barat Resmi Dilantik dan Dikukuhkan Oleh Ketua DPW LDII Provinsi Jambi

Posko pemenangan ini rencananya akan menjadi pusat berbagai kegiatan, mulai dari rapat koordinasi, diskusi warga, hingga kegiatan sosial yang melibatkan seluruh lapisan masyarakat.

"Dengan berdirinya posko ini, diharapkan semangat kebersamaan warga semakin kuat dalam mendukung Hairan-Amin,menuju kemenangan pada pemilihan bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat mendatang," tandasnya.

Sumber: