Kecelakaan Maut Terjadi di Jalan Lintas Perbatasan Simpang Rimbo-Mendalo

Kecelakaan Maut Terjadi di Jalan Lintas Perbatasan Simpang Rimbo-Mendalo

Proses evakuasi motor korban Lakalantas-Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Malang musibah tak mampu dielak, begitulah kalimat yang menggambarkan kecelakaan maut yang melibatkankan mobil tronton pengangkut alat berat dengan sebuah motor yang mengakibatkan 2 pengendara motor meninggal ditempat di Jalan Lintas Perbatasan Simpang Rimbo-Mendalo pada Senin malam (08/07/2024).

Kecelakaan maut ini melibatkan sebuah mobil tronton pengangut ekskapator dengan sebuah motor matic di jalan lintas perbatasan antara Simpang Rimbo, Kota Jambi dengan Mendalo, Muaro Jambi.

BACA JUGA:Turun Langsung, Dinas Sosial Kota Jambi Datangi Rumah Miskin Ekstrim Secara Langsung

Menurut keterangan Rival Mahendra, saksi yang melihat saat kecelakaan terjadi menuturkan, kejadian terjadi sekira pukul 20.00 WIB, yang mana saat itu dalam kondisi listrik PLN sedang padam sesaat.

Menurut Rival, korban yang merupakan 2 orang perempuan berada tepat di belakang mobil tronton pengangkut alat berat.

Bermula saat mobil tronton tersebut gagal menanjak menuju kota, sehingga mobil tersebut mundur dan langsung melindas 2 pengendara yang berada tepat dibelakangnya.

BACA JUGA:PalmCo Perkuat Sinergi Tiga Perguruan Tinggi Vokasi Wujudkan Ketahanan Pangan dan Energi

“Konologi awal kejadian saat saya mau menurun ke arah Mendalo. Ketika itu saya melihat persis kejadian Ibu tadi terjepit di bawah kolong mobil tersebut.  Mobil tadi mau menanjak dari Mendalo ke arah Simpang Rimbo arah kota,” ujar Rival Mahendra, saksi, Senin (8/7).

“Pas dipenanjakan mungkin mobil itu remnya blong dan ibu-ibu itu terlindas. Korbannya ada di belakang mobil, ketika itu lampu mati jadi sopir tidak tahu dan korban juga tidak tahu bahwa mobil didepannya itu mundur, dan akhirnya terjadi kecelakaan tersebut,” pungkasnya.

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-19 Bersiap untuk Berlaga di Piala AFF U-19 2024 di Surabaya

Pada video amatir warga yang beredar, terlihat 2 korban sudah dalam kondisi meninggal dunia, dengan posisi kedua orang korban tersebut dalam posisi terlindas. Saat ini dua korban tersebut telah di evakuasi ke fasilitas kesehatan terdekat menggunakan ambulance.

Melalui rilis resmi yang didapat dari Kasat Polresta Jambi, Kompol Aulia, berdasarkan KTP, korban bernama Eka Putri Indriyana (24) berstatus mahasiswi, warga Kecamatan Batin VIII Kabupaten Sarolangun. Sementara, korban lainnya bernama Isna Sabilla (24) warga Kecamatan Sarolangun, karyawan swasta, Kabupaten Sarolangun.

Sumber: