Kehadiran Dokter Tangguh Sangat Dirasakan Warga yang Jauh dari Puskesmas

Kehadiran Dokter Tangguh Sangat Dirasakan Warga yang Jauh dari Puskesmas

Dinas Kesehatan Kabupaten Batanghari-Jektvnews-

BATANGHARI, JEKTVNEWS.COM - Pelayanan dokter tangguh yang menjadi salah satu program Bupati Fadhil Bakhtiar, banyak manfaat yang dirasakan oleh warga BATANGHARI. Mekanisme jemput bola memberikan pelayanan kesehatan. Banyak direspon positif, terutama bagi warga yang jauh dari akses kesehatan maupun warga tidak mampu.

Pusat pelayanan kesehatan dibawah naungan Dinas Kesehatan ini sangat menentukan warga untuk mendapatkan pelayanan kesehatan di Batanghari. Selain dari rumah sakit dan Puskesmas, program ini juga menjadi pusat kesehatan bagi warga Batanghari.

BACA JUGA:Kecamatan Alam Barajo Melakukan Penyembelihan 6 Hewan Kurban.

Untuk memenuhi kebutuhan pelayanan kesehatan warga, program dokter tangguh ini menyediakan pelayanan kesehatan hingga jemput bola ke rumah pasien secara berkala. Tentunya program ini sangat berdampak positif dan membantu warga.

Deviana Kasi Pelayanan pada Dinas Kesehatan Kabupaten Batanghari menjelaskan, adanya dokter tangguh sangat dirasakan warga, karena pelayanan kesehatan yang sampai kerumah warga sangat membantu warga. Dokter tangguh akan mendatangi pasien yang jauh dari pusat pelayanan kesehatan, ataupun kendala lainya.

BACA JUGA:Konsleting Listrik Mini Market di Olak Kemang Terbakar

Kedatangan dokter tangguh hingga sampai ke rumah warga, menjadikan kepuasan warga yang jauh dari akses kesehatan. Sehingga, pelayanan kesehatan warga Batanghari yang sakit dapat di rasakan warga.

Sejauh ini pelayanan dokter tangguh menjadi salah satu program pemerintah dibidang kesehatan, untuk mempermudah akses pelayanan kesehatan warga yang sulit dari jangkauan pelayanan kesehatan Puskesmas maupun rumah sakit. Sehingga dokter tangguh menjadikan kemudahan pelayanan warga Batanghari.

Sumber: