Bupati Muhammad Fadhil Arief dan Keluarga Sholat Ied di Masjid Rahmatullah

Bupati Muhammad Fadhil Arief dan Keluarga Sholat Ied di Masjid Rahmatullah

Sholat Idul adha-YST-

BATANGHARI, JEKTVNEWS.COMBupati BATANGHARI Muhammad Fadhil Arief beserta keluarga melaksanakan sholat Idul Adha 1445 Hijriah di Masjid Rahmatullah Kelurahan Rengas Condong Kecamatan Muara Bulian Kabupaten BATANGHARI. Selain melaksanakan sholat ied, Bupati Muhammad Fadhil Arief juga terlihat menyumbangkan hewan qurban, dimana qurban merupakan momentum keikhlasan hati dalam berbagi.

BACA JUGA:Gubernur Al Haris Salat Idul Adha di Masjid Agung Al Falah

Senin pagi 17 Juni 2024, Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief bersama keluarga menjalani sholat Idul Adha 1445 Hijriah atau 2024 Masehi di Masjid Rahmatullah Hutan Lindung Kelurahan Rengas Condong Kecamatan Muara Bulian Kabupaten Batanghari.

Selain itu, Bupati Batanghari juga tampak didampingi langsung oleh Asisten I Setda Batanghari Muhammad Rifa’i Kadir, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Batanghari Patoni, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah, serta para jamaah Masjid Rahmatullah Hutan Lindung. Dalam momentum tersebut, Bupati Batanghari juga memberikan hewan qurban. Sehingga terpantau di masjid tersebut, ada empat ekor sapi dan lima ekor kambing yang diqurbankan, baik dari masyarakat setempat maupun pemerintah.

BACA JUGA:Antusiasme Anak-anak Melihat Prosesi Kurban di Polres Tanjab Timur

Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief mengatakan, momentum Hari Raya Idul Adha ini mengajarkan para umat untuk ikhlas dan bertaqwa kepada Allah SWT, salah satunya dengan cara berqurban, yang nantinya akan dibagikan ke sesama masyarakat. Dan momen ini telah dicontohkan langsung oleh para jamaah Masjid Rahamtullah yang berqurban cukup banyak, dan semoga ini juga akan terus menular dengan daerah lainnya.

BACA JUGA:Pemkot Jambi Menunaikan Salat Idul Adha Bersama Masyarakat Kota Jambi

Sementara itu dirinya berharap, agar seluruh masyarakat Kabupaten Batanghari saling bahu membahu memajukan Kabupaten Batanghari dengan cara bertaqwa kepada Allah SWT. Dan dirinya juga berharap agar Kabupaten Batanghari kedepannya semakin baik dan maju.

Sumber: