Muslim Tegaskan Kepada Instansi Pemerintah Kota Jambi untuk Berkerja Sungguh

Muslim Tegaskan Kepada Instansi Pemerintah Kota Jambi untuk Berkerja Sungguh

Muslim, Anggota DPRD Kota Jambi-Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Dalam rapat Paripurna DPRD Kota Jambi yang digelar di gedung DPRD Kota Jambi di ruang Swarna Bhumi, pada hari Senin sore pada hari 10 Juni 2024, terkait padangan fraksi-fraksi mengenai Nota Pengantar Perda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kota Jambi tahun 2023. fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Jambi meminta dengan tegas kepada instansi di pemerintah kota jambi untuk berkerja dengan sungguh-sungguh.

Pada rapat Paripurna DPRD Kota Jambi yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Jambi Putra Absor Hasibuan dan Para Wakil Ketua DPRD Kota Jambi serta dihadiri para anggota DPRD Kota Jambi lainnya.

BACA JUGA:Fraksi Demokrat Kebangsaan DPRD Kota Jambi Sampaikan Cara Pengoptimalan Pendapatan Daerah Kota Jambi

Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Jambi yakni Muslim menyampaikan bahwa, beberapa persoalan mengenai instansi pemerintah yang selalu dikeluhkan oleh masyarakat kepada dirinya.

Diantaranya, persoalan pelayanan kesehatan dan pendidikan yang ada di Kota Jambi. Muslim meminta dengan tegas dalam hal ini kepada instansi Pemerintah Kota Jambi untuk berkerja dengan sungguh-sungguh dalam menyelesaikan persoalan-persoalan yang ada di Kota Jambi.

BACA JUGA:Tertib Pajak Kendaraan Puluhan Kendaraan Terjaring Razia Lantas dan Samsat

“Salah satunya mengenai saran dan kritik-kritik yang dibacakan oleh fraksi. Kami mencintai mitra kami supaya ke depan, nanti dari bawah pimpinan insyaallah mudah-mudahan Kota Jambi akan lebih baik dan lebih maju. Harapan kami mitra-mitra yang betul-betul nanti bekerja, tolonglah bekerjalah yang bagus,” ujar Muslim, Anggota DPRD Kota Jambi, Senin (10/6).

Sumber: