Pasangan Fadhil Bakhtiar Istiqomah Lanjutkan Pembangunan Tertunda

Pasangan Fadhil Bakhtiar Istiqomah Lanjutkan Pembangunan Tertunda

Pasangan Fadhil Arif - Bakhtiar mengembalikan formulir ke partai binaan Surya Paloh-Jektvnews-

BATANGHARI, JEKTVNEWS.C0M - Pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati BATANGHARI, Fadhil Arif - Bakhtiar, kembali bersama membangun BATANGHARI Jilid II. Selasa siang, seusianya dari Partai DPC PKB, pasangan calon Fadhil - Bakhtiar mengembalikan formulir ke partai binaan Surya Paloh.

Iringan pendukung, pasangan incumben Fadhil - Bakhtiar yang mengiringi pengembalian formulir ke Partai Nasdem, yang merupakan partai koalisi pengusung Fadhil - Bakhtiar.

BACA JUGA:Akibat Hujan Perumahan Namura Indah 3 Kembali Terendam Banjir

Bahtiar, ketua DPC Nasdem menegaskan, kembalinya berpasangan untuk kedua kalinya merupakan langkah keselarasan dalam membangun Batanghari. Karena menurutnya masih banyak yang belum tersampaikan dalam kepemimpinan Fadhil Bakhtiar di periode pertamanya dengan jargon Batanghari Tangguh.

“Intinya menjadi contoh ditengah masyarakat untuk ke depannya berjuang bersama-sama, Insyaallah bersatu untuk berjuang tentunya program kegiatan yang kita rencanakan dari awal akan maju bersama pemerintahan. Inilah yang harus kita lanjutankan pada masa yang akan datang, nantinya sebuah infrastuktur kita selesaikan,” ujarnya, Selasa (7/5).

BACA JUGA:Pemkot Jambi Turunkan Tim Pengawas Hauling Batu Bara

Sementara bakal calon Bupati Batanghari Fadhil Arif menegaskan, sejauh ini pasangan Fadhil - Bakhtiar masih Istiqomah dalam membangun Batanghari. Sesuai konsekuensi sebelumnya, Fadhil - Bahtiar akan selalu bersama membangun Batanghari. 

BACA JUGA:Fadhil Inginkan Lawan Sepadan di Pilkada Untuk Bangun Daerah

Dalam periode pertamanya masih banyak yang belum tertuntaskan. Singga pasangan Fadhil - Bakhtiar optimis di masa periode kedua akan lebih banyak kemajuan Batanghari, karena masih banyak yang harus difikirkan dalam menjadikan Batanghari dikenal masyarakat luas.

“Bukan saja merubah wujud Kabupaten-nya tapi merubah etika, etika pemimpinnya yang teragung, terharmonis. Dan yang komitmen ini yang kita coba jaga dan menjajar sehingga saya sampaikan, karena beliau sudah tua dia jadi saya sampaikan kalau-kalau ke depan tergantung dengan saya dengan siapapun saya ikhlas. Beliau bilang susah kita mencari orang yang seperti itu karena biasanya pasang waktu akan dijodohkan akibat dari polisi partai atau dari pandangan para orang tua. Kemudian juga kita lakukan survei yang sebagian besar masyarakat Batanghari menginginkan kita untuk terus bersama dan hati kita memang masih bersama ya,” ujarnya.

 

Sumber: