Gubernur Al Haris Minta Kualitas Jebolan SMANDA Jambi Makin Baik

Gubernur Al Haris Minta Kualitas Jebolan SMANDA Jambi Makin Baik

Gubernur Jambi Al Haris-Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Gubernur JAMBI Al Haris mengapresiasi kepada 25 orang siswa-siswi SMA Negeri 2 Kota JAMBI yang diterima di Perguruan Tinggi Negeri PTN Favorit. Melalui Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi SNBP. Hal tersebut disampaikan Al Haris usai menghadiri acara Pelepasan Kelas dua belas SMA Negeri 2 Kota JAMBI, Angkatan ke-57 Tahun Ajaran 2023-2024.

Gubernur Jambi Al Haris hadir di acara perayaaan pelepasan siswa-siswi kelas dua belas SMA Negeri 2 Kota Jambi, angkatan ke-57 tahun ajaran 2023-2024, Kamis 18 April.

BACA JUGA:Memasuki Tiga Bulan Kobaran Api Sumur Ilegal Driling Belum Padam

Disini, Al Haris mengaku bangga melihat kemajuan SMA Negeri 2 Kota Jambi yang semakin hari semakin baik tentunya. dirinya berharap kualitas lulusan SMA 2 maupun SMA-SMK di Provinsi Jambi ini semakin baik kedepannya, sehingga SDM di Provinsi Jambi bisa bersaing dengan provinsi lainnya.

“Saya tentu berbahagia bahwa semakin hari kita target lulus kita semakin baik, artinya kalau kita bikin presentasi lulus semuanya 100%. Nah kita berharap kelulusan yang banyak ini diikuti dengan kualitasnya. Jadi kualitas dan kuantitasnya itu sama,” ujar Gubernur Jambi.

BACA JUGA:Memasuki Tiga Bulan Kobaran Api Sumur Ilegal Driling Belum Padam

Sementara itu, Kepala SMA Negeri 2 Kota Jambi, Nirma Erika, menerangkan bahwa ada sebanyak 422 orang siswa-siswi yang akan tamat dari SMA dan ada 25 orang yang telah diterima di Perguruan Tinggi Negeri favorit.

Melalui pelepasan ini, Nirma Erika berharap kepada siswa-siswi semakin lebih baik, maju dan mantap agar kelak menjadi insan yang berguna bagi nusa dan bangsa.

BACA JUGA:Menko Polhukam Sampaikan Sejumlah Pesan Pada Deputi Bidang Koordinasi Kominfotur yang Baru Dilantik

“Ini pelepasan kelas 12 sebanyak 422 siswa. Yang sudah diterima di perguruan tinggi negeri ada 25 orang yang melalui undangan, yang lainnya masih berjuang, ada yang mau masuk polisi. Ini juga kita sekalian mengalungkan medali dan memberikan apresiasi selama mereka 3 tahun disini,” ujarnya.

Harapannya anak-anak yang sudah kita lepas itu lebih berhasil lah kedepannya, menjadi anak yang gemilang dan yang lebih penting jadi insan yang lebih baik,” tambahnya.

 

Sumber: