Paripurna DPRD kota Jambi, Pandangan Fraksi-Fraksi Terhadap LKPJ Pemerintah kota Jambi

Paripurna DPRD kota Jambi, Pandangan Fraksi-Fraksi Terhadap LKPJ Pemerintah kota Jambi

Ketua DPRD kota Jambi Putra Absor Hasibuan-Sandi/jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Rapat Paripurna DPRD kota JAMBI dalam rangka mendengarkan pandangan umum fraksi-fraksi DPRD kota JAMBI terhadap LKPJ Pemerintah Kota JAMBI tahun 2024.

Dewan perwakilan rakyat Daerah kota Jambi menggelar rapat Paripurna DPRD kota Jambi terhadap pandangan umum fraksi-fraksi DPRD kota Jambi terhadap LKPJ Pemerintah kota Jambi tahun 2024, bertempat di Gedung DPRD kota Jambi ruang Swarna Bumi, Selasa 19 Maret 2024.

BACA JUGA:Gandeng BRIN, PTPN IV PalmCo Riset Biogas Kombinasi Limbah Tandan Kosong dan Limbah Cair Sawit Perdana

Dimana dalam rapat Paripurna DPRD kota Jambi itu, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD kota Jambi Putra Absor Hasibuan dan wakil ketua DPRD kota Jambi lainnya serta dihadiri anggota DPRD kota Jambi. Turut hadir, PJ Wali Kota Jambi Sri purwaningsih dan Sekda Kota Jambi A Ridwan.

Ketua DPRD kota Jambi Putra Absor Hasibuan mengatakan bahwa, rapat Paripurna ini dilakukan penyerahan secara langsung terhadap penyampaian pandangan fraksi di DPRD kota Jambi.

BACA JUGA:DPRD Kota Jambi dan Pemkot Akan Panggil Perusahaan yang Nunggak Pembayaran Pajak

“Kita lihat bahwa diserahkan bukan dibacakan. Artinya, seluruh isi pandangan fraksi di DPRD ini saya belum mengetahui semuanya. Tapi pada intinya, rekan-rekan tadi yang interupsi saya rasa menjurusnya kesana. Sudah saya sampaikan kepada Ibu PJ bahwa pandangan fraksi dari rekan-rekan dari DPRD ini untuk ditindaklanjuti,” ujar Putra Absor Hasibuan - Ketua DPRD kota Jambi, Selasa (19/3).

BACA JUGA:Peringatan Nuzulul Qur'an, Lapas Perempuan Jambi Gelar Tausiyah dan Tarawih Bersama Bagi Warga Binaan

Sementara itu, PJ Wali Kota Jambi Sri purwaningsih mengatakan bahwa, dari hasil pandangan fraksi fraksi di DPRD kota Jambi, juga sudah disampaikan secara langsung dalam rapat Paripurna DPRD kota Jambi.

“Kita mendengarkan tadi pandangan fraksi-fraksi terhadap LKPJ kota Jambi. Dan dari acara tadi ada sebagian yang menyampaikan beberapa hal masalah-masalah yang ada di kota Jambi, tapi secara keseluruhan pandangan umum disampaikan secara tertulis dan beberapa hal disampaikan untuk menjadi perhatian dari pemerintah kota Jambi dan akan saya tindaklanjuti,” kata Sri Purwaningsih selaku PJ Wali Kota Jambi.

BACA JUGA:Rapat Paripurna DPRD Kota Jambi, PJ Wali Kota Berikan Jawaban Terhadap Pandangan Fraksi-Fraksi

Dan selanjutnya, pandangan fraksi partai tersebut dikatakannya, akan segera diberikan jawaban dari pandangan fraksi tersebut pada hari kamis, 21 Maret 2024.

Sumber: