Penyerahan128 Sertifikat PTSL Kepada Masyarakat Batang Hari

Penyerahan128  Sertifikat PTSL Kepada Masyarakat Batang Hari

Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief Serahkan Sertifikat PTSL -Ist-

BATANG HARI, JEKTVNEWS.COM - Bupati BATANG HARI Mhd Fadhil Arief hadir menyerahkan secara simbolis sertifikat Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap(PTSL), sertifikat wakaf dan penyerahan beasiswa BATANG HARI tangguh tahun 2023 si kelurahan bajubang kecamatan bajubang, Rabu (21/2).

Adapun penerima sertifikat PTSL berjumlah 128 penerima, untuk sertifikat tanah wakaf sebanyak 22 sertifikat dan beasiswa Batang Hari tangguh yang di serah kan sebanyak 252 penerima manfaat masyarakat dalam lingkup Kecamatan Bajubang.

BACA JUGA:Gemini Zodiak Ke 3, Si Kembar yang Penuh Kejutan

Bupati Batang Hari menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada Kantor Pertanahan Kabupaten Batang Hari atas program PTSL dan tanah wakap berjalan dengan baik dan mengucapkan selamat kepada penerima sertifikat, semoga dengan ini memberi manfaat nyata dalam kehidupannya.

Dan beasiswa Batang Hari Tangguh merupakan implementasi visi misi 36 program perioritas Pemerintah Daerah untuk masyarakat yang kurang mampu dan berprestasi untuk mahasiswa/pelajar .

BACA JUGA:Datangi 3 Lokasi Terdampak Banjir di Tanjung Jabung Barat, Bupati Sampaikan Rasa Prihatinnya

Di kesempatan ini di hadiri Asissten I Setda Kabupaten batang Hari,Kantor Pertanahan Kabupaten Batang Hari,OPD terkait,Fokopimcam Bajubang dan masyarakat.

Sumber: