New Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS Sudah Bisa Indent di Jambi

New Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS Sudah Bisa Indent di Jambi

New Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS Sudah Bisa Indent di Jambi-Ist -

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Memasuki era elektrifikasi, New Honda EM1 e: dan New Honda EM1 e: PLUS menghadirkan desain modern dan compact yang memperhatikan kenyamanan penggunanya seperti material bahan berkualitas tinggi, digital panel meter, dek kaki luas, penyimpanan di bawah jok, soket pengisi daya USB, hingga pijakan kaki yang nyaman untuk pembonceng.

Manager Sales PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Hendy Tanova mengatakan kehadiran Honda EM1 e: menjadi langkah inovasi visioner Honda dalam mengembangkan bisnis sepeda motor listrik di pasar Indonesia yang memadukan desain modern berkualitas tinggi dengan performa mesin yang dapat diandalkan. 

BACA JUGA:4 Ribu Masyarakat Jambi Terjangkit Virus Cari Aman

Sepeda motor listrik berkualitas tinggi ini memiliki performa yang halus dan responsif layaknya sensasi menggunakan sepeda motor konvensional yang dihasilkan oleh motor penggerak dengan tenaga maksimal 1,7 kW.

Dukungan baterai MPP e: yang dapat dilepas-pasang (detachable) turut memberikan kemudahan konsumen.

Dalam melakukan pengisian daya baterai, konsumen dapat melakukan pengisian daya dengan Honda Power Pack Charger e: dengan waktu pengisian daya 2,7 jam (160 menit) untuk 25%-75% dan 6 jam untuk 0%-100% maupun konsumen dapat mengunjungi Honda Power Pack Exchanger e: untuk menukar baterai yang telah terisi penuh.

Sebagai sarana pendukung mobilisasi area perkotaan, Honda EM1 e: mampu mencapai kecepatan maksimal 45 km/h dengan jarak maksimal 41,1 km. 

BACA JUGA:Pembangunan Prasarana Pengamanan Pantai Timur Pangandaran Jawa Barat

Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS merupakan hasil karya anak bangsa yang diproduksi langsung di pabrik AHM yang berada di Pegangsaan, Jakarta Utara.

Sejarah panjang pengalaman AHM menghadirkan sepeda motor berkualitas tinggi di Indonesia dipadukan dengan jaringan purna jual terluas di Indonesia, memperkuat komitmen kualitas terbaik dan durabilitas tinggi sepeda motor listrik Honda di Tanah Air.

BACA JUGA:Lantik Pejabat Administrasi Sekjen Kunta : Pastikan Transformasi Internal Dijalankan

“Dealer Honda Sinsen Grup kini menawarkan open indent untuk New Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS dengan tanda jadi atau booking fee hanya Rp 500 Ribu saja bagi Masyarakat Jambi," ujar Hendy. 

Honda EM1 e: PLUS dilengkapi dengan rear carrier untuk memudahkan konsumen membawa barang tambahan, tanpa mengurangi kenyamanan saat boncengan, model ini juga dibalut dengan warna spesial yaitu Excellent Matte Silver.

BACA JUGA:Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto Hadir di Penganugerahan Adat Melayu Jambi Kepada Ahmadi Noor Supit

Sumber: