PLN Beri Kado Manis, Promo Tambah Daya dengan Token Rp50 Ribu!

PLN Beri Kado Manis, Promo Tambah Daya dengan Token Rp50 Ribu!

PLN Beri Kado Manis, Promo Tambah Daya dengan Token Rp50 Ribu!--

JEKTVNEWS.COM - PT PLN (Persero) memberikan kado manis untuk pelanggan setianya dengan menghadirkan promo tambah daya sebagai bagian dari rangkaian menyambut akhir tahun 2023 dan menyongsong tahun baru 2024. Dalam promo ini, PLN memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk menikmati tambah daya dengan biaya yang lebih ringan. Promo ini berlaku untuk semua golongan tarif hingga 5.500 volt ampere (VA) dan ditujukan kepada pelanggan tegangan rendah 1 phase di semua golongan tarif. Gregorius Adi Trianto, Executive Vice President Komunikasi Korporat dan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PLN, menjelaskan bahwa promo ini berlaku mulai 24 Desember 2023 hingga 31 Januari 2024.

BACA JUGA:Rupiah Berkilau di Posisi Rp15.419 per Dolar AS, Mata Uang Asia Varian

Bagi pelanggan yang ingin menambah daya dari 450 VA ke 5.500 VA, misalnya, tanpa promo biasa harus merogoh kocek sekitar Rp4.893.450. Namun, dengan promo ini, pelanggan cukup membayar Rp271.023 setelah mengisi token minimal Rp50 ribu atau melakukan pembayaran listrik melalui aplikasi PLN Mobile. Proses mendapatkan promo tambah daya ini sangat mudah. Pelanggan hanya perlu membeli token listrik dengan nilai minimal Rp50 ribu atau melakukan pembayaran melalui aplikasi PLN Mobile. Otomatis, pelanggan akan mendapatkan voucher promo yang bisa diklaim.

Setelah mendapatkan kode voucher, pelanggan dapat melakukan proses tambah daya dengan memasukkan kode tersebut. Unit PLN setempat akan langsung menindaklanjuti proses penambahan daya setelah pembayaran terkonfirmasi. Gregorius Adi Trianto menyampaikan, "Dalam momen Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2024 ini, PLN ingin memberi kado manis bagi para pelanggan setia kami lewat promo spesial tambah daya. Promo ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan listrik masyarakat dengan harga lebih ringan."

BACA JUGA:Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman Umumkan Lelang Jabatan Eselon 1 dan 2 di Kementerian Pertanian

Dengan adanya promo tambah daya ini, PLN berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam memenuhi kebutuhan listrik masyarakat, sambil memberikan kemudahan dan insentif bagi pelanggan yang ingin meningkatkan daya listrik di rumahnya. Kesempatan ini diharapkan juga dapat memberikan nilai tambah bagi pelanggan yang merayakan Natal dan menyambut tahun baru.

Sumber: