Rapat Paripurna DPRD Batang Hari Peringatan HUT 75 Tahun

Rapat Paripurna DPRD Batang Hari Peringatan HUT 75 Tahun

Rapat Paripurna DPRD Batang Hari Peringatan HUT 75 Tahun-Ist -

BATANG HARI, JEKTVNEWS.COM - Bupati BATANG HARI Mhd. Fadhil Arief bersama dengan Wakil Bupati BATANG HARI H. Bakhtiar, SP Menghadiri Rapat Paripurna DPRD dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten BATANG HARI ke-75 tahun pada Jumat, (1/12).

Diselanggarakan di Aula Kantor DPRD Kabupaten Batang Hari, Rapat Paripurna ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Batang Hari Anita Yasmin.

BACA JUGA:Lakukan Sejumlah Pertemuan, Presiden Jokowi Tiba di Dubai

Tidak hanya itu, beberapa tokoh kepala Daerah turut hadir dalam kegiatan tersebut. Dimana Gubernur Jambi Al Haris, hadir secara langsung dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Batang Hari.

Kemudian turut hadir Anggota DPR RI dapil Jambi Hasbi Ansori, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jambi, Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, Bupati Tanjab Timur Romi Hariyanto, Bupati/Walikota yang mewakili,

Forkopimda Kabupaten Batang Hari, Kepala OPD dalam Lingkup Pemkab Batang Hari dan para tamu undangan lainnya.

Pada saat membuka rapat Paripurna DPRD Kabupaten Batang Hari dalam agenda HUT Kabupaten Batang Hari tersebut,

Ketua DPRD Batang Hari Anita Yasmin menyampaikan Apresiasinya kepada Pemerintah Kabupaten Batang Hari atas prestasi yang telah diraih khususnya di tahun 2023.

"Untuk mewujudkan Kabupaten Batang Hari yang lebih baik lagi, tentu menjadi tugas bersama-sama agar tercipta sinergitas antar elemen," ujarnya.

Kemudian Bupati Batang Hari Mhd. Fadhil Arief dalam sambutannya mengatakan bahwa sebagai salah satu wilayah tertua di Provinsi Jambi sudah banyak perubahan yang terjadi di Kabupaten Batang Hari.

BACA JUGA:9 Panduan Praktis Mengajari Anak untuk Berjalan

Ia mengatakan, dalam masa kepemimpinannya Pemerintah Kabupaten Batang Hari saat ini tengah mengejar RPJMD. Terkhusus 36 program prioritas Pemerintah Kabupaten Batang Hari.

"Dari 36 progam tersebut, masih tersisa dua program. Yakni pembangunan Islamic Center dan Sirkuit Balap,"

Bupati mengatakan bahwa perubahan Kabupaten Batang Hari kearah yang lebih baik ini tidak serta merta terjadi.

Sumber: