Respon Positif Warga Batanghari Terhadap Buka Tutup Jalan Lintas Nasional

Respon Positif Warga Batanghari Terhadap Buka Tutup Jalan Lintas Nasional

Respon Positif Warga Batang Hari Terhadap Buka Tutup Jalan Lintas Nasional-Jektvnews-

JAMBI JEKTVNEWS.COM- Pekerjaan cor jalan lintas nasional yang berada di Kelurahan Sridadi Kecamatan Muara Bulian Kabupaten Batanghari yang diberlakukan buka tutup jalan berdampak pada pengantrian lalu lintas, Namun warga menilai ini berdampak baik untuk kedepanya, Kelumpuhan kerap terjadi akibat kendaraan pribadi yang masuk ke jalur kanan.

BACA JUGA:Lompat ke DPR RI, Syamsu Rizal Optimis Raih Satu Kursi

Antrian kendaraan yang diberlakukan buka tutup jalan lintas nasional terlihat lancer, apabila kendaraan pribadi yang tidak mengambil arah kanan. Perbaikan jalan lintas nasional yang salah satu penyebab kemacetan bulan semata mata karena kelalaiannya pelaksana namun parahnya kemacetan dampak dari sembrautnya angkutan batu bara yang melintas, Sejauh ini warga  merespon positif perbaikan jalan karena berdampak pada kemudian harinya lebih baik dari sebelunnya.

’’Selagi warga dan petugas mengatur jalan dengan baik situasi jalan lintas walaupun melambat namun tetap lancar,’’ ujar Ismail salah satu warga Batanghari

BACA JUGA:Tidak Butuh Waktu Lama Ayah dan Anak di Ringkus Kepolisian, Motifnya Karena Dendam

Warga harap penggunaan jalan dapat mengerti karena perbaikan jalan ini akan berdampak pada realisasi dikemudian hari jalur lintas Bulian Tembesi akan lebih baik, sehinaga tidak ada lagi kemacetan terjadi di Kabupaten Batanghari. 

BACA JUGA:BMKG Prediksi Cuaca Ekstrem Selama Desarian Satu November

Sayangnya dalam suasana perbaikan jalan lintas nasional ini, Tidak terpantau adanya petugas Dinas Perhubungan Provinsi Jambi yang berada di titik-titik tertentu dalam mengatur laju arus lalu lintas, Sehingga kerap petugas Kabupaten Batanghari menjadi sasaran untuk membantu kelancaran lalu lintas yang banyak di lewati.

Sumber: