Tembus 1 Juta Penonton, Berikut Fakta Film Ketika Berhenti Sampai Di Sini

Tembus 1 Juta Penonton, Berikut Fakta Film Ketika Berhenti Sampai Di Sini

Fakta film ketika berhenti sampai di sini-Instagram-

JEKTVNEWS.COM - Ketika Berhenti di Sini merupakan film Indonesia yang dirilis pada tahun 2023. Film ini disutradarai oleh Umay Shahab dan dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Bryan Domani, dan Refal Hady.

Film ini bercerita tentang Anindita Semesta (Prilly Latuconsina), seorang desainer grafis yang mengalami kehilangan yang besar.

BACA JUGA:Pernikahan Ibadah Terpanjang, Berikut Pertanyaan yang Wajib Ditanyakan pada Pasangan

Kekasihnya, Ed (Bryan Domani), meninggal dunia dalam kecelakaan mobil. Anindita sangat terpukul dan sedih. Dia tidak bisa menerima kenyataan bahwa Ed telah meninggal.

Suatu hari, Anindita menemukan sebuah kacamata bernama LOOK dengan teknologi Augmented Reality (AR). Kacamata ini memungkinkan Anindita untuk melihat Ed kembali. 

Anindita sangat bahagia bisa bertemu kembali dengan Ed. Namun, Anindita juga menyadari bahwa Ed bukanlah Ed yang sebenarnya. Ed adalah Ed yang telah dihidupkan kembali oleh teknologi AR.

Anindita harus memilih apakah dia akan terus hidup dengan Ed yang bukan Ed yang sebenarnya, atau dia akan melepaskan Ed dan melanjutkan hidupnya.

Film "Ketika Berhenti di Sini" adalah film yang indah dan menyentuh hati. Film ini akan membuat Anda berpikir tentang arti kehilangan, cinta, dan harapan.

Berikut adalah beberapa fakta menarik mengenai film "Ketika Berhenti di Sini":

BACA JUGA:Sosok Teladan, Berikut Merupakan Kebiasaan yang Tidak Pernah Ditinggalkan Rasulullah

1. Film ini disutradarai oleh Umay Shahab, yang sebelumnya pernah menyutradarai film "Kukira Kau Rumah" (2022).

2. Film ini dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Bryan Domani, dan Refal Hady.

3. Film ini bercerita tentang Anindita Semesta (Prilly Latuconsina), seorang desainer grafis yang mengalami kehilangan yang besar.

4. Film ini diproduksi oleh SinemArt Pictures dan MD Pictures.

Sumber: