5 Kampus Terkenal Angker di Indonesia. Ada Kampusmu?

Rabu 24-05-2023,21:29 WIB
Reporter : Gusti
Editor : Sandi

Fakultas Kedokteran UB punya penunggu hantu muka rata yang menurut dari kesaksian sekitar, hantu tersebut dulunya korban pemerkosaan oleh seorang supir angkot.

BACA JUGA:Memahami Penyebab Skizofrenia: Mengurai Kerumitan Gangguan Mental yang Kompleks

Korban di perkosa hingga meninggal dan arwahnya begentayangan tidak tenang. Salah seorang mahasiswi kedokteran sana yang saat itu pulang malam, pernah diganggu.

Sosok tersebut menampakkan wajahnya yang rata tengah nangkring di atas pohon setelah sebelumnya usil meminta tolong.

4. Universitas Andalas (UNAND)

Seorang mahasiswa kampus berinisial W yang berlokasi di Padang ini ada membagi pengalaman horornya saat sedang melakukan penelitian di laboratorium kimia sampai menjelang malam. Sebelumnya ia melakukan penelitian tidak sendiri.

BACA JUGA:Fakta Menarik, Dr. Zaidul Akbar Sebut Ceker Ayam Miliki Khasiat untuk Kesehatan Kulit

Ia ditemani seorang teman. Namun temannya itu lebih dulu selesai, jadi pamit pulang duluan. Tinggal W seorang diri, akan tetapi W merasa seperti sedang ditatap sejumlah mata tak kasat mata.

Tak lama, barang-barang di lab mulai berjatuhan bahkan terbang tanpa ada yang menggerakkan. Disitulah W melihat sesosok pria besar dan hitam tengah membelakanginya.

5. Universitas Padjadjaran (UNPAD)

Terakhir ada kampus UNPAD. Kampus yang berletak di Sumedang, Jawa Barat ini memiliki kisah horor yang terjadi di gedung Fakultas Ilmu Budaya (FIB).

Kisah horor itu terjadi saat mahasiswa sedang menggelar acara festival budaya.

BACA JUGA:Mr.Beast! Youtube Viral Dermawan, Bantu 1.000 Pasien Katarak

Ketika acara sedang berlangsung, salah seorang mahasiswa mendengar tangisan perempuan dari pojok pusat studi bahasa Jepang.

Saat diperiksa, ternyata yang menagis adalah temannya sendiri. Diduga persoalan asmara. Tak lama ada panitia menyuruh mereka segera keluar dari ruangan itu. Dengan diselimuti rasa bingung, mereka menurut dan keluar.

BACA JUGA:Guna Kebaya Biru, Raline Shah Berjalan Anggun di Red Carpet Cannes Film Festival 2023

Kategori :