Mr.Beast! Youtube Viral Dermawan, Bantu 1.000 Pasien Katarak

Mr.Beast! Youtube Viral Dermawan, Bantu 1.000 Pasien Katarak

Mr.Beast! Youtube Viral Dermawan Bantu 1.000 Pasien Katarak-Channel Youtube Mr.Beast-

JEKTVNEWS.COM - Youtube tentu menjadi pilihan sosmed yang kerap dipilih untuk mmbunuh waktu bosan, Platform yang berisi berbagai jenis konten video dan berasal dari seluruh penjuru dunia itu juga menjadi platfroam yang sering dimanfaatkan konten kreator menjadi ladang uang untuk mempromosikan ataupun menarik banyak penggemar.

Salah satu kanal Youtube dengan nama Mr. Beast mencuri perhatian publik, sebab konten–konteng yang disajikannya selalu memliki harga fantastis yang digunakan untuk kepentingan banyak orang, salah satunya adalah membantu 1.000 Orang Bura Operasi Mata Katarak dari berbagai negara termasuk Indonesia.

Mr. Beast memiliki nama asli sebagai Jimmy Doanldson yang berasal dari Greenfield, Carolina Selatan, Amerika Serikat. Mr.Beast menunggah video Youtube pertamanya di tahun 2012 yang saat itu usai Mr. Beast tergolong masih sangat muda yaitu 14 Tahun.

BACA JUGA:Tumbang di Kandang Sendiri, Barcelona Kalah 3-1 Lawan Real Valladolid

Konten pertama yang berhasil membawa namanya tersebar luas dan dikenal banyak orang serta meningkat drastic pengikutnya di kanal Youtubenya adalah konten yang menampilkan ia dan teman–temannya menghitung dari 1-100.000, konten tersebut menghabiskan waktu 40 jam perekaman.

Ia juga kerap menantang banyak orang dengan Challenge ekstrim dan mendapatkan pengharagaan sebagai Breakout Creators di Youtube Streamy Awards pada tahuan 2020.

BACA JUGA:Fakta Menarik, Dr. Zaidul Akbar Sebut Ceker Ayam Miliki Khasiat untuk Kesehatan Kulit

Selain berpenghasilan dari kanal Youtubenya, Mr. Beast juga menghasilkan dari beberapa bisnis yang memang ia geluti, di usianya yang 23 tahun ia berhasil memberli rumah dengan harga 7 Juta Dolar di Carolina Utara, Amerika Serikat yang kemudian tahun ini kekayaannya ia sumbangkan untuk membantu banyak orang dari berbagai di seluruh Pejuru Dunia.

Sumber: