38 Korban Kecelakaan Bus di Tangerang Selatan, 1 Orang Meninggal Dunia

Senin 08-05-2023,15:45 WIB
Editor : Sandi

TANGERANG SELATAN, JEKTVNEWS.COM - Telah terjadi kecelakaan bus yang memakan korban sebanyak 38 orang di kawasan Wisata Pemandian Air Panas Guci, Tegal, Jawa Tengah Minggu sore (7/5).

Ratusan peziarah berangkat menggunakan dua bus ke makam di Pekalongan dan Guci pada Sabtu pagi kemarin. Yang mana mereka berencanakan untuk pulang dihari minggu.

BACA JUGA:Tumbuhan Bajakah Sebagai Obat Tradisional Desa Nyogan

Diketahui sebanyak 31 orang luka ringan dan berat dan satu orang meninggal dunia, bus ini membawa penumpang peziarah makam di Pekalongan dan Guci dan tinggal di Serpong Utara.

"Untuk jumlah korban meninggal sebanyak 1 orang, kemudian 31 orang luka-luka dan 6 lainnya selamat,” sebut Relawan PMI Kabupaten Tegal, M. Ramedhon, kepada wartawan. 

BACA JUGA:BAHAYA!! Membawa Ponsel ke Toilet Dapat Membahayakan Kesehatan

Korban pada kecelakaan bus ini dirujuk di RSU Tangerang Selatan dan ke RSUD Serpong Utara. Ahmad juga menyebut bahwa masih ada juga korban kecelakaan bus yang dirawat di RS di Tegal. "Ada 3-5 orang yang masih harus observasi lebih lanjut," sebutnya. 

BACA JUGA:Komoditas Sawit Sebagai Pertumbuhan Ekonomi

"Ada 23 korban (kecelakaan bus) yang sudah boleh pulang malam ini," ucap Kabid Humas Pemerintah Kota Tangerang Selatan Ahmad Syatiri melalui pesan singkat, Minggu. Dilansir dari Kompas. (Khoyum)

 

 

 

 

 

Kategori :