Anggota DPRD Kota Jambi Muslim Bersama Masyarakat Kelurahan Kenali Besar Bergotong Royong Guna Memperbaiki Jalan yang Rusak di Sekitarnya

Minggu 19-02-2023,11:05 WIB
Reporter : Ksandi
Editor : Rnd

Jektvnews.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Jambi Muslim Taher bersama Masyarakat Kelurahan Kenali Besar melakukan kegiatan gotong royong untuk memperbaikin jalan yang rusak di sekitar Perumahan Kota Baru indah.

Dalam Kesempatan tersebut, Anggota DPRD Kota Jambi Muslim Taher terlibat langsung dalam memperbaiki fasilitas jalan yang rusak ini. Dirinya didampingi oleh Lurah Kenali Besar, Mansur dan para  RT setempat, serta masyarakat bahu membahu mengerjakan perbaikan jalan yang rusak di sekitarnya.

“Kita hari ini bersama masyarakat bergotong royong untuk memperbaiki jalan yang rusak ini. Semua pihak terlibat membantu dalam memperbaiki jalan ini. Disini merupakan jalan untuk masyarakat sekitar perumahan beraktivitas,” Kata Muslim, Minggu (19/2).

Baca Juga : International Friendly Match, Persatuan Sepakbola Fiji Meminta Maaf Kepada Indonesia

Dirinya sangat bersemangat melihat Lurah dan Para RT di lingkungan Perumahan Kota Baru Indah ini begitu antusias dalam berkerjasama.

“Masyarakat disini sangat antusias dalam berkerjasama. Semoga kedepannya semakin kompak lagi masyarakat disini,” ujarnya.

Kemudian, Lurah Kenali Besar, Mansur mengatakan bahwa, dirinya mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Kota Jambi yang udah turut membantu dalam kegiatan masyarakat ini.

Baca Juga : FIFA Larang Pemerintah Ikut Campur Dalam Kegiatan Sepak Bola, Presiden Jokowi Berikan Respon Begini

“Yang mewakili Alam Barajo pagi ini Pak Muslim dari Partai Gerindra. Dengan kedatangannya, saya berharap bisa membantu menyerap aspirasi masyarakat sekitar,”jelasnya.

Sementara itu, salah satu masyarakat yang turut berkerja dalam kegiatan ini,  Edi mewakili masyarakat sekitar mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Ketua DPRD Kota Jambi Putra Absor Hasibuan dan Anggota DPRD Kota Jambi Muslim Taher.

“Mudah-mudah ini suatu keberkahan yang sangat bermanfaat untuk kita bersama. Kami terima kasih sekali atas bantuan yang diberikan oleh Ketua DPRD Kota Jambi Putra Absor Hasibuan dan Muslim. Mudah-mudah kegiatan gotong royong ini dapat berlangsung seterusnya bersama masyarakat,” tutupnya.

Baca Juga : Hasil Penelitian Terbaru : Manfaat Teh Dapat Membantu Menjaga Kesehatan Jantung dan Sistem Otak

Dalam Kegiatan ini, Ketua DPRD Kota Jambi Putra Absor Hasibuan dan Anggota DPRD Kota Jambi Muslim Taher turut memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar dan mendengarkan aspirasi masyarakat yang datang pada saat gotong royong tersebut.

Tags :
Kategori :

Terkait