Cemilan Kue Kukus Cocok Bagi Wanita yang Ingin Memiliki Tubuh Ideal

Rabu 08-02-2023,11:27 WIB
Reporter : Ksandi
Editor : Rnd

Baking powder secukupnya.

Cara membuat:

Siapkan semua bahan yang kamu butuhkan. Masukkan telur, gula diet, dan pengembang (SP) pada wadah. Kocok dengan menggunakan mixer pada kecepatan tinggi selama 8 menit.

Olesi loyang dengan margarin, siapkan kukusan. Beri lapisan serbet pada bagian tutup panci sehingga uap panas tidak menetes pada adonan.

Setelah adonan tercampur, tambahkan 1 bungkus agar rasa coklat. Aduk kembali sampai tercampur, lalu tambahkan 1 bungkus kopi atau 1 sendok makan.

Baca Juga : tren pemain sepak bola jepang main di klub-klub indonesia pemain jepang di klub persebaya surabaya di liga 1 tampil mantap

Lalu, tambahkan keju parut dan aduk kembali, berikan baking powder, aduk. Masukkan minyak goreng atau margarin yang sudah kamu cairkan.

Tuang adonan pada loyang yang sudah kamu oles margarin, taruh pada panci kukusan. Pastikan air pada panci kukusan sudah mendidih sebelum kamu memasukkan adonan.

Kukus adonan selama 25 menit, lalu biarkan kue kukus tetap berada dalam panci sampai sekitar 5 menit supaya bagian atasnya tidak kempes.

Tags :
Kategori :

Terkait