Masih Trauma, Ibu Brigadir J Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Selasa 09-08-2022,12:29 WIB
Reporter : Dimas

jektvnews.com,Kota Jambi - Sudah dua pekan. Rosti Simanjuntak, Ibu Almarhum Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat Atau Brigadir J, belum bisa melakukan aktivitas sebagai guru di Sd Negeri 74 Suka Makur Kecamatan Sungai Bahar Kabupaten Muaro Jambi. Dikarenakan mengalami trauma berat dan harus menjalani pemeriksaan kesehatan.

Dari keterangan pengacara keluarga Brigadir Yosua, Ramos Hutabarat mengatakan pada Senin 8 Agustus kemarin, Ibu Rosti menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jambi. Ibunda Almarhum Yosua itu mengalami keluhan di bagian kaki. Namun dari keterangan Ramos, Ibu Rosti sudah bisa pulang ke rumah, atau tidak dirawat di rumah sakit.

 “Tadi memang ibu dari brigadir j, melakukan pemeriksaan kesehatan, dan dia sudah pulang. Memang tadi dia mengalami sedikot keluhan dibagian kakinya, namun sekrang sudah pulang daam keadann yang lebih membaik, tadi hany a berobat dan minta tambahan vitamin, karena selama ini terkuras tenanganya, dalam memikirkan perkara inui namun ia tidak dirawat”, ujar Ramos Hutabarat.

Tags :
Kategori :

Terkait