DPW NasDem Provinsi Jambi Gelar Tasyakuran Kantor Baru Dan Pembubaran Panitia Rakorwil

Senin 08-11-2021,23:35 WIB

KOTA JAMBI - DPW NasDem Provinsi Jambi menggelar tasyakuran kantor serta pembubaran panitia Rakorwil dan pelantikan pengurus DPW NasDem Provinsi Jambi, Senin malam (8/11/21). 

 

Tasyakuran tersebut dihadiri para pengurus dan kader DPW NasDem provinsi Jambi, Camat Pasar Jambi, penceramah serta warga setempat dan jamaah Masjid At-Taqwa kelurahan Rajawali. 

 

Tidak hanya pembubaran panitia Rakorwil serta pelantikan kepengurusan DPW NasDem provinsi Jambi, pada acara tasyakuran tersebut juga dilaksanakan pemberian santunan kepada anak yatim yang dilakukan langsung oleh Ketua DPW Nasdem Provinsi Jambi, H. Syarif Fasha. 

 

 

Ketua Panitia, H. Salman dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada semua tamu undangan dan berharap doa semua tamu undangan agar keberadaan kantor DPW NasDem Provinsi Jambi membawa keberkahan kedepannya.

 

"Saya mengucapkan selamat datang sekaligus mewakili panitia mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penyambutan acara ini, Mohon doa bapak/ibu agar kantor kita ini bisa membawa berkah," ungkap H. Salman.

 

Ketua DPW NasDem Provinsi Jambi, H. Syarif Fasha mengatakan, pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada panita dan para tamu undangan dan berharap kegiatan ini bisa memperkenalkan NasDem kepada masyarakat, terutama warga sekitar. 

 

"Kami tidak ingin kantor ini menjadi ekslusif sehingga membuat jarak dengan masyarakat," Tuturnya.

Tags :
Kategori :

Terkait