Ketua DPW Nasdem Provinsi Jambi Sambangi Jambi Ekspres Grup

Jumat 29-10-2021,15:43 WIB

KOTA JAMBI - Ketua DPW Nasdem Provinsi Jambi, Syarif Fasha, beserta jajaran pengurusnya, jum’at sore menyambangi Jambi Ekspres Grup, Di Kantor Harian Pagi Jambi Ekspres, Jalan Patimura, Kenali Besar, Kota Jambi. Jum'at (29/10/21) 

Hadir menyambut langsung dalam kesempatan tersebut, C-E-O Jambi Ekspres Grup, Syarkawi, didampingi GM Jambi Ekspres, Setya Novanto, GM Jek Tv, Edo Lipa Putra, beserta jajaran baik Jambi Ekspres maupun Jek Tv.

 

Dalam kesempatan tersebut, Fasha juga membahas terkait hubungan baik yang telah dibangunnya selama ini bersama Jambi Ekspres Grup, saat masih berseragam kuning,dan selama menjabat Wali Kota Jambi dua periode, dan kini dipercaya menahkodai DPW Nasdem Provinsi Jambi.

 

“kita sudah menjalin hubungan baik dengan Jambi Ekspres Group ini,semua kegitan kita dari dulu juga dibantu oleh Jambi Ekrepres untuk menyampaikan ke masyarakat,"Tutur Fasha. 

 

Fasha juga mengatakan akan terus menjalin kerjasama dengan media dengan melibatkan media sebagai penyampai informasi kepada masyarakat dalam kegiatan kegiatan yang akan dibuat oleh Nasdem kedepannya

 

“Mudah mudahan sinergitas ini tetap terjalin,karena kami baik dari pertai politik maupu pemerintah butuh media,intinya adalah sinergitas ini akan kita dudukkan di tempat teratas,dan mudah mudahan kita akan tetap maju.”Tandasnya (Lis)

Tags :
Kategori :

Terkait