Bermula Jadi Asisten di Kantor, Sephia Berbuat Terlarang dengan Bos

Sabtu 17-10-2020,09:13 WIB

Donwori tidak mau menikahi Sephia karena merasa dijebak. Di sisi lain, Karin tetap menyuruh Donwori bertanggung jawab agar tidak menimbulkan fitnah. “Saya suruh nikah siri dulu, tapi dia nggak mau,” jelasnya.

Walakhir Donwori mengambil tawaran solusi dari Karin itu. Dia menikahi Sephia secara siri. Namun, Sephia punya rencana lain di balik pernikahannya dengan Donwori.

Ternyata Sephia ingin menguasai harta Donwori. Sephia lantas memfitnah Karin. Misalnya, Sephia mengaku di hadapan Donwori bahwa Karin membuatnya tidak betah.

Tak hanya itu, Sephia juga mengaku sering disuruh Karin membersihkan rumah. Ternyata fitnah itu mangkus. Akibatnya Donwori memarahi Karin.

Belakangan Sephia menjadi nyonya rumah, sedangkan Karin malah seperti menumpang. Tak jarang Donwori bersikap kasar terhadap Karin. Hal itu membuat tiga anak Karin tak rela.

Bagi ketiga anak Karin, lebih baik ibu mereka diceraikan ketimbang diperlakukan secara kasar. Anak-anak Karin juga mengendus siasat jahat Sephia di balik pernikahan siri itu.

Puncaknya ialah ketika anak Sephia lahir. Rumah tangga Donwori dengan Karin pun di ujung tanduk. Akhirnya Karin menggugat cerai Donwori di Pengadilan Agama Kelas IA Surabaya.

“Anak saya meminta agar hubungan ini berakhir, tidak ingin melihat saya kecewa karena istri siri suami saya yang semaunya sendiri,” tandas Karrin. (radar surabaya/jpnn/fajar)

Sumber: www.fajar.co.id

Tags :
Kategori :

Terkait