Sebagai bagian dari upaya mendukung kelancaran layanan komunikasi selama libur akhir tahun, Kemkomdigi juga membuka akses pelaporan 24 jam bagi masyarakat yang mengalami kendala komunikasi. Masyarakat dapat melaporkan gangguan layanan langsung kepada pihak KemKomdigi untuk segera ditindaklanjuti.
Dengan langkah-langkah antisipasi yang telah disiapkan, KemKomdigi optimis dapat memberikan layanan komunikasi yang optimal di seluruh Indonesia selama libur Natal dan Tahun Baru, sehingga masyarakat dapat menikmati liburan akhir tahun dengan lancar tanpa gangguan pada layanan digital.
BACA JUGA:Program Makan Bergizi Gratis Presiden Prabowo Dipastikan Tanpa Biaya
Turut hadir dalam peninjauan tersebut Plt Dirjen Komunikasi Publik dan Media, Molly Prabawaty, Plt Dirjen Infrastruktur Digital, Ismail serta sejumlah Pejabat di lingkungan Kementerian Komunikasi dan Digital.